Ria Ricis Tanggapi Soal Wajah Suaminya Disebut Mirip Pemeran Video Syur
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis menanggapi dengan kalem saat lagi-lagi disinggung perihal suaminya, Teuku Ryan yang diisukan terseret masalah video syur. Ricis hanya berharap satu hal ini.

WowKeren - Ria Ricis kembali memberi tanggapan perihal suaminya, Teuku Ryan yang terseret isu video syur. Hal ini bermula dari ramakan Hard Gumay yang membongkar bahwa akan ada artis laki-laki inisial R yang video syurnya tersebar. Bahkan kabarnya video asusila yang dimaksud sudah tersebar di media sosial.

Munculnya vidoe tersebut sontak membuat warganet menuding Teuku Ryan. Mereka mengaku menemukam kemiripan antara Ryan dan sosok laki-laki yang ada dalam video syur tersebut. Belum lagi inisial yang dimaksud juga cocok.

Menanggapi kehebohan ini, Ria Ricis enggan berapi-api seperti sebelumnya. Ia sendiri yang mengaku belum pernah melihat video syur tersebut mengaku tak bisa berkomentar banyak. Terlebih hal semacam ini bukan sekali dua kali terjadi para rekan artis yang lain, yakni salah tuduh.

"Aku nggak lihat sih. Nah karena aku nggak lihat aku nggak tahu," ujar Ria Ricis saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Selasa (1/11).


Saat ini yang bisa dilakukan Ricis dan Ryan hanyalah saling percaya satu sama lain. Komunikasi menurut Ricis sangat penting dalam suatu hubungan. Terlebih mereka sudah terikat pernikahan.

"Kita saling percaya aja karena juga Alhamdulillah kita saling percaya. Suami percaya sama Ricis, Ricis percaya sama Suami dan kita selalu komunikasi," sambungnya.

Ibu satu anak itu berharap agar rumah tangganya selalu dilindungi dari isu-isu miring di luar sana. Ria Ricis sendiri tak ingin terlalu banyak memikirkan hal yang belum pasti dan hanya menjadi asumsi. Masih ada hal lain yang menurut adik Oki Setiana Dewi ini penting untuk dipikirkan.

"Apa pun yang sudah terjadi, mohon doanya untuk rumah tangga saya. Jadi, apa pun yang terjadi semoga Allah melindungi rumah tangga kita semua," harap Ria Ricis mengakhiri sesi wawancara dengan awak media.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait