Emosi Dewi Persik Kembali Memuncak Usai Seorang Pria 'Peci Merah' Diduga Ikutan Nyiyiri Dirinya
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Dewi Persik kembali meluapkan emosinya usai seorang pria yang menyebut dirinya 'si peci merah' nyinyir. Meski tanpa sebut nama namun Dewi Persik menduga kuat bahwa ucapan nyelekit sang pria ditujukan untuknya.

WowKeren - Pedangdut tersohor Dewi Persik belum lama ini diketahui kembali berurusan dengan pihak kepolisian. Wanita yang akrap disapa Depe itu dengan sigap melaporkan seorang ibu-ibu yang menghina dirinya.

Bahkan ibu-ibu tersebut sampai ucapkan hal tak pantas yang jatuhnhya fitnah hingga Depe membawa hal itu ke ranah hukum. Belum kelar soal ibu-ibu tersebut, kini Depe lagi-lagi dibuat meletup-letup oleh seorang bapak-bapak yang sebut dirinya "si peci merah".

Dalam video yang beredar, bapak-bapak ini lontarkan komentar yang mengarah pada Depe. Namun ia tak sebutkan nama Depe dalam videonya. Meski begitu, Depe tetap menduga kuat bahwa ucapan demi ucapannya ditujukan untuk dirinya hingga membuat mantan istri Aldi Taher murka.

"Smua tag sy tentang si bapak ini. Diduga bapak ini membicarakan artis, maksudnya saya pak ??? Ini biar anda faham," tulis Dewi Persik dalam keterangan video. "Assalamualaikum, bertemu lagi masih bersama si peci merah. Gue lagi lihatin aja nih, gue lagi sewot banget sama si artis satu itu, tiap hari bacotan mulu," ujar pria 'si peci merah'.

"He! Gue tiap hari bebacotan juga bukan bacotin lu. Gue bebacotan sama orang yang ngefitnah gue. He! Kalau cuma dikatain nggap-apa tapi jangan fotnah! Ngertk gak lu?! Orangtua tapi nggak ngerti sopan santun," cecar Dewi Persik seraya menghadap ke video pria tersebut.


Photo-INFO

TikTok-Dewi Persik Kembali Murka

Tak cukup sampai di situ, "si peci merah" singgung pula aksi Depe yang hanya berani main hukum dengan orang kampung. Tak terima dengan hal itu, Depe makin menjadi-jadi.

"He!!! Gue juga orang kampung tapi punya etika nggak kayak lu! Lapor ke polisi lah kalau misal lu dapat tindakan-tindakan yang nggak sesuai apalagi fitnah. Otak lu di mane!" seru Dewi Persik dengan nada tinggi.

Lalu di akhir video ia kembali perlihatkan aksi ibu-ibu yang fitnah dirinya. Depe merasa dirinya wajar marah lantaran ibu-ibu tersebut menudin sang biduan sebagai lon*e hingga ger*o.

Melihat unggahan Depe tersebut, netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Sebagian dari mereka akui ikut geram seraya berikan dukungan pada Depe untuk kembali bawa hal tersebut ke ranah hukum.

"Kasih pelajar mbak DP.. tetap semangat," komen seorang netter. "Maju terus kk depe....sy dukung kk depe....selagi bnr maju trs," sahut lainnya. "Semakin kita akan menjadi lebih baik, lebih banyak lagi orang tak suka dengan kita mami,semoga selalu dalam lindungan Allah," timpal netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait