Denise Chariesta Spill Clue Identitas Pelakor Yang Kegep Bini Sah RD
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta kembali mengumbar aib RD yang doyan selingkuh. Ia juga membocorkan soal RD yang kegep selingkuh dan mengisyaratkan petunjuk terkait sosok pelakor yang sempat dilabrak bini sah.

WowKeren - Denise Chariesta sempat mengumbar chat WA RD ngajak balikan Ia agaknya eneg karena RD terkesan menganggap wajar perselingkuhan.

"Dia menganggap perselingkuhan itu wajar, makanya harus diberi efek jera, kalau itu didiemin terus, lama-lama semua laki selengki, terus udah gitu bilang 'ya gak apa-apa lah wajar namanya juga cowok', mau lu semua laki ngomong kayak gitu," ujar Denise. "Si RD dengan PD nya, ngomong 'Ya memang benar gua yang deketin si Denise, emang awalnya gua yang ngejar-ngejar, cuma ya biasa lah Namanya juga cowok'."

Denise juga mengungkap kalau ini bukan kali pertama RD berselingkuh. Jauh sebelum kenal dirinya, ada pula pelakor yang menggoda RD. Malahan Denise spill clue identitas salah satu pelakor RD yang malah diketahui istri sah.

"Di hari H dia mau nikah, dia juga punya cewek. Gua lupa namanya siapa, gua lupa hubungannya berapa lama," kata Denise. "Habis itu, ada satu cewek dia anak Hipmi, ini yang kedua. Terus menurut cerita dia, ketahuan. Yang ini kegep bininya. Dia juga ketahuan check-in dengan wanita lain di Singapura."


Denise lantas mengungkap aksi bini sah usai RD kegep selingkuh. Dikira bakal diam, sang bini sah malah melabrak perempuan yang dipacari RD.

"Bininya telepon-teleponan sama cewek itu. Kok sama gue gak telepon ya," kata Denise. "Ini sebelum ada Denise ya, jadi udah ada Denise Denise lainnya. Sebelum punya anak dia udah selingkuh."

Sejauh ini, sosok RD dan bini sah belum terkuak. Namun muncul rumor kalau RD adalah Regi Datau sedangkan bini sah diduga Ayu Dewi. Namun sejauh ini Ayu memilih bungkam dan tak mau menanggapi rumor miring itu.

Disisi lain, kejiwaan Ayu diramal Denny Darko. Menurut Denny, Ayu pintar menyembunyikan emosinya.

"Kalo saya pikir semuanya masih baik-baik saja ya, bahkan Ayu Dewi di sini masih bisa menjaga emosinya," kata Denny. "Ya kalau orang bohong pun, semuanya telah mengarahkan spotlightnya ke keluarga Ayu Dewi. Dia pun tampaknya sudah ditanya-tanya, yang dia tampilkan di sosial media masih mesra dan baik-baik saja. Meskipun di depan ia terlihat baik-baik saja, selayaknya perempuan pasti sangat emosional, menghadapi penuduhan yang terjadi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru