Rey Mbayang Diserbu Gegara Heboh Dituding Sosok Inisial R Pemeran Video Syur
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Nama Rey Mbayang mendadak disangkutpautkan dengan sosok R yang disebut Hard Gumay sebagai pemeran video syur. Sebelumnya Teuku Ryan, suami Ria Ricis pun namanya sempat terseret.

WowKeren - Nama Rey Mbayang mendadak jadi perbincangan publik usai diduga sebagai pria insial R dalam sebuah video syur. Rey diduga sebagai pria R dalam video syur setelah Hard Gumay blak-blakan mengungkap prediksi pribadinya yang viral di media sosial.

Kabar Rey diduga jadi sosok pria inisial R dalam video syur membuat netizen ramai membanjiri postingan terakhir suami Dinda Hauw itu. Beberapa netizen tampak heboh menanggapi dugaan bahwa pria R adalah Rey. Sementara itu netizen lain tak percaya bahwa Rey adalah pria inisial R yang dimaksud.

Netizen menyerbu postingan Rey 3 hari lalu tepatnya pada 29 Oktober 2022. Dalam unggahan, Rey pamer foto tampan disertai promosi salah satu klinik kecantikan.

Rey Mbayang

Instagram


"Ngeri sama media sekarang kalau gak nyari2 aib org gak bisa makan," kata akun @l_gie***. "Kaget barusan liat berita di google. Jadinya aq kesini. Afah Iyah??????" sambung akun @salma***. "Aku liat berita di google, katanya inisial R itu Rey ini yahh," ujar akun @risky***.

"Moga kak rey di jauhan dari malapetaka ..." seru akun @ineu***. "Stop netizen jgn ngulikĀ² masa lalu orang..setiap manusia punya masa lalu.." tambah akun @idin***. "Hahahaha yang pada kesini gegara google fix haluuuu," ujar akun @amalia***.

Sebelumnya Hard Gumay mengatakan akan heboh usai terbongkar video syur sosok pria berinisial R yang terkenal alim dan telah memiliki istri. "Laki-laki tersebut terkenal alim," kata Hard Gumay dalam kanal Youtube Indra Bekti.

Kemudian Hard Gumay menyebut wanita dalam video syur tersebut merupakan selingkuhan pria berinisial R itu. Selain Rey Mbayang, para selebriti berinisial R lainnya juga ikut terseret dalam isu video syur, seperti Teuku Ryan, suami Ria Ricis.

Sementara itu Rey Mbayang belum memberikan komentar terkait pemberitaan dituding sebagai pria berinsial R dalam sebuah video syur. Selama kurun waktu 24 jam, Rey juga tak mengunggah postingan apapun di media sosialnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru