Baim Wong Pamer Kelakuan Gemas Kiano Saat Umrah, Ada Momen Manis Ketika Berada di Masjid
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong membagikan videol ketika Kiano ikut dengannya ke masjid saat umrah ke Tanah Suci. Dalam video, Kiano yang masih berusia 2 tahun makin pintar dan lancar bicara.

WowKeren - Baim Wong bersama keluarga kecilnya sedang umrah di Tanah Suci. Dalam unggahan terbaru, Baim membagikan video gemas kelakuan putra sulungnya, Kiano Tiger Wong yang ikut ke mesjid.

Tampak dalam video, Kiano makin pintar dan tampan. Ia juga sudah lancar berbicara di usianya yang baru 2 tahun. Kiano pun terlihat aktif dan girang ketika berjalan menuju masjid.

Terdengar Baim sempat mengajak Kiano untuk salat bareng. "Kiano ayo salat sini," ujar suami Paula Verhoeven itu.

Namun ketika sudah berada dalam masjid, Kiano mendadak ingin cepat kembali ke hotel. Ia mengatakan ingin menjemput sang adik, Kenzo Eldrago Wong. "Kakak mau ke hotel mau jemput adek," ujar Kiano. "Mau jagain adek?" tanya Baim. "Iya," jawab Kiano.


Tampak Kiano pun mengajajak Baim untuk ikut bersamanya agar kembali ke hotel. "Papa ayo, kita pulang ke hotel," tutur Kiano. "Mau jemput adek, ayo, ntar kita ke sini lagi," sambung Kiano masih berusaha mengajak Baim untuk kembali ke hotel.

"Udah diem2., ketauan jg ..malah mau ikut ke Mesjid ," tulis Baim Wong di bagian caption Instagram pada Rabu (2/11). Postingan Baim langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Tak sedikit dari mereka salut pada Kiano yang semakin pintar. Ada juga netizen yang menagih Baim untuk membuat vlog tentang Kiano.

"Pinter bgt mau jemput adek ntr ksini lgi Masyaallah," kata akun @momo***. "Masya Allah,pertama kalinya ajak kaka no dan dedek ho umroh setelah sekian lama sebelumnya kaka no udah pernah umroh tapi masih di dalam perut ," sambung akun @boo***. "Bikim vlog nya dong kak baim," ujar akun @yura***. "Masyaallah pinter bgt kiano," komentar akun @mitha***.

Seperti diketahui, Baim Wong memang belakangan ini mengurangi aktivitas di media sosial sejak tersandung kasus konten prank KDRT. Sejauh ini kasus konten prank Baim tersebut masih ditangani oleh pihak kepolisian.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait