Kiki Amalia Ucap Terima Kasih ke Mantan Suami Meski Sudah Tak Berkomunikasi
Instagram/kikiamaliaworld
Selebriti

Kiki Amalia mengucapkan terima kasih kepada mantan suami jelang menikah. Padahal, Kiki Amalia mengaku sudah tidak pernah berkomunikasi dengan mantan suami sejak bercerai.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Kiki Amalia. Bagaimana tidak, Kiki Amalia mengaku akan menikah dengan pengusaha batu bara bernama Agung Nugraha pada November tahun ini.

Jelang menikah, Kiki Amalia mengucapkan terima kasih kepada sang mantan suami, Markus Horison. Sebelumnya, Kiki Amalia menikah dengan Markus pada 2010 silam dan bercerai dua tahun kemudian. Setelah bercerai, Kiki Amalia tidak pernah berkomunikasi dengan Markus lagi.

"Say thanks banget buat dia karena sudah membuat aku seperti sekarang, jadi orang kuat, lebih baik. Kalau enggak, gue enggak bisa jadi orang kuat sih," ungkap Kiki Amalia dalam kanal YouTube Melaney Ricardo.

Selain itu, Kiki Amalia juga menyampaikan doa terbaik untuk Markus Horison. Kiki Amalia berharap Markus dan keluarga selalu diberkahi oleh Tuhan.

"Dan saya berdoa semoga Markus juga bahagia dengan hidupnya sekarang. Semoga sukses selalu, semoga hidupnya akan terus bahagia dengan keluarganya, dan terus diberkati, diberkahi sama Tuhan," ucap Kiki Amalia.


Lebih lanjut, Kiki Amalia mengungkapkan bahwa ia dan Agung baru mengenal selama dua bulan. Kiki Amalia pun bersedia membina biduk rumah tangga bersama Agung karena mendapat dukungan positif dari keluarga.

Kiki Amalia juga merasa bersyukur karena Agung bisa menerima dirinya yang memiliki status janda. Padahal, Agung belum pernah membangun rumah tangga.

"Alhamdulillah, dia menerima aku apa adanya, aku seorang janda yang sudah umurnya hampir 40 tahun. Sekarang juga Agung sama, seusia sama aku. Ya, sudah, alhamdulillah, menerima apa adanya," pungkas Kiki Amalia.

Para netizen pun langsung beramai-ramai mendoakan agar rumah tangga Kiki Amalia dan Agung akan langgeng. "Semoga pernikahan mba Kiki langgeng sampai kakek nenek, pernikahan nya damai dan bahagia, semoga diberikan keturunan yang sehat yg membanggakan kedua orangtua dan keluarga," komentar salah satu netter.

"Bahagia dan langgeng sampai di surga ya nak kiki," kata netter lain. "Turut berbahagia untuk hubungan (insha Alloh pernikahan) Mba Kiki Amalia & Kang Agung Nugraha, semoga bahagia dunia & akhirat, aura kalian sangat mempesona," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait