Pengacara Dewi Persik Ungkap Komunikasi Dengan Lesti Kejora Usai Oknum Fans Dikabarkan Tertangkap
WowKeren/Fernando
Selebriti

Oknum fans Lesti Kejora dikabarkan telah ditangkap, pengacara Sandy Arifin yang wakili Dewi Persik beber komunikasi dengan Lesti terkait kabar tersebut.

WowKeren - Usai dilaporkan, oknum yang menghina Dewi Persik dan mengaku sebagai fans Lesti Kejora, Leslar dikabarkan telah ditangkap. Salah satu oknum tersebut dikabarkan adalah seorang ibu-ibu.

Namun sampai saat ini, Sandy Arifin selaku pengacara Dewi Persik mengatakan bahwa Lesti Kejora maupun Rizky Billar belum mengetahui hal tersebut. Sandy Arifin pun belum berkomunikasi dengan Lesti terkait fansnya yang dilaporkan Dewi Persik dan kini telah ditangkap.

"Belum. Saya belum komunikasi sama pihak Dede (panggilan akrab Lesti Kejora)," kata Sandy Arifin pada WowKeren di Polda Metro Jaya, Rabu (2/11).

Sandy Arifin mengaku bahwa terakhir kali dirinya berkomunikasi dengan Lesti sudah cukup lama. "Terakhir (komunikasi) itu empat hari lalu saya menanyakan kabar," ungkapnya.


Akan tetapi, Sandy Arifin memastikan bahwa ia akan segera menghubungi Lesti. Pasalnya ia tak mau Lesti terus terseret dalam persoalan oknum-oknum yang mengaku sebagai fansnya itu.

"Tapi saya akan segera mengabari. Karena kan saya juga nggak mau nama-nama mereka dibawa-bawa juga sama oknum-oknum ini," tutur Sandy Arifin.

Terlebih menurut Sandy Arifin, ada beberapa pihak yang terbukti hanya mengaku-ngaku sebagai fans. Pasalnya oknum fans tersebut sempat beberapa kali muncul saat ada keributan terkait artis.

"Yang saya tidak mau kan dia mengaku sebagai pendukung, tapi ternyata bukan. Ada beberapa yang ngaku jadi pendukung artis A, tapi sebenarnya dia setiap kali ada orang ribut, pasti ada nongol di situ," beber Sandy Arifin.

Seperti diketahui, Dewi Persik belakangan terlibat masalah dengan beberapa oknum haters yang mengaku sebagai fans Leslar. Dewi Persik pun mendapatkan hinaan dan makian kasar dari oknum-oknum tersebut. Tak terima dengan hinaan dan makin tersebut, Dewi Persik lantas melaporkan sejumlah akun itu ke pihak berwajib.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait