Coki Pardede-Tretan Muslim Muncul Bareng di Podcast Deddy Corbuzier Usai Pamit Dari YouTube MLI
Instagram/tretanmuslim
Selebriti

Coki Pardede dan Tretan Muslim sebelumnya telah mengumumkan bahwa mereka berdua tidak akan lagi membuat konten di YouTube MLI meski duetnya telah banyak dinanti penggemar.

WowKeren - Coki Pardede dan Tretan Muslim muncul bareng di podcast Deddy Corbuzier usai keduanya pamit dari YouTube Majelis Lucu Indonesia. Diketahui, Coki dan Muslim telah mengumumkan bahwa mereka berdua tidak akan lagi membuat konten di YouTube MLI meski duetnya telah banyak dinanti penggemar.

Usai membuat pengumuman mengejutkan tersebut, Coki kini mengunggah fotonya bersama Muslim dan Deddy Corbuzier. Ketiganya tampak berada di studio podcast Deddy yang terkenal dengan slogan "#closethedoor" itu.

"Soon #LUCUFEST2022," tulis Coki, Rabu (2/11).

Foto yang sama juga diunggah ke akun Instagram Muslim. Pria berusia 31 tahun tersebut mengajak penggemarnya untuk menonton episode podcast tersebut jika sudah tayang nanti.

Coki Pardede-Tretan Muslim Muncul Bareng di Podcast Deddy Corbuzier Usai Pamit Dari YouTube MLI Coki Pardede-Tretan Muslim Muncul Bareng di Podcast Deddy Corbuzier Usai Pamit Dari YouTube MLI

Instagram/@cokipardedebebas


"Bharada TM klarifikasi alasan bubar. Coba nanti tonton sendiri .. mungkin jadi video pertama om dedy yg full sensored," tulis Muslim.

Dilihat dari kanal YouTube Deddy pada Rabu hari ini, podcast episode Coki dan Muslim masih belum ditayangkan. Deddy baru mengunggah podcast episode Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Mochamad Iriawan alias Iwan Bule.

Di sisi lain, potret Coki dan Muslim di ruang podcast Deddy mendapat banyak komentar dari warganet. Beberapa warganet ada yang menantikan episode podcast tersebut tayang. Ada juga yang mengungkapkan rasa rindunya terhadap duet Coki-Muslim.

"Ini nih yg gwe tunggu2," komentar salah satu warganet. "Ini yang gua tunggu tunggu," timpal warganet lain.

"Oh shiii duo dark jokes kembali," tulis warganet lain. "AKU KANGEN COKI MUSLIM, AKU KANGEN PENGEN SIARAN," tambah warganet lain.

Di sisi lain, Coki-Muslim dan Deddy diketahui sama-sama akan tampil di special stage "Lucufest 2022". Adapun "Lucufest 2022" merupakan acara dari MLI yang akan digelar di Jakarta Convention Center pada 27 November 2022 mendatang.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait