Digosipkan Selingkuhi Ayu Dewi, Foto Regi Datau Saat Muda Terungkap
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi mengungkap foto masa muda sang suami, Regi Datau di tengah gosip miring yang menerpa bahtera rumah tangga mereka. Foto Regi yang tampan dan gagah di masa muda pun menuai sorotan publik.

WowKeren - Rumah tangga selebriti cantik Ayu Dewi tengah diterpa isu miring. Suami Ayu, Regi Datau dituding pernah berselingkuh dengan selebgram Denise Chariesta. Meski begitu, baik Ayu maupun Regi tetap bungkam soal isu miring tersebut.

Ayu dan suami malah kian mesra di tengah rumor tak sedap tentang pernikahan mereka. Segala hal pribadi tentang Regi dan Ayu mendadak satu persatu mulai dikuliti oleh netizen. Baru-baru ini foto Regi kala muda berhasil terungkap.

Hal itu lantaran Ayu melalui kanal YouTube-nya memperlihatkan rumah masa kecil sang suami. Dalam kunjungan tersebut, foto-foto lawas Regi dan keluarganya masih terpajang dengan rapi.

"Yey kita lagi di rumahnya ipar aku, rumahnya Bunti ya kita bilangnya. Dulu ini tuh rumah kecilnya kamu (Regi)," kata Ayu.


Ayu kemudian menunjukkan beberapa potret lawas Regi saat muda. Foto kenangan masa muda Regi itu juga ditunjukkan Ayu kepada sang putra. "Ini rumah daddy waktu kecil. Daddy kecilnya gedeh di sini. Ini tuh tuh ada fotonya," jelas Ayu kepada sang putra.

Photo-INFO

YouTube

Di kedua foto lawas tersebut, Regi berada di sudut paling kanan. Bapak tiga anak itu sama-sama mengenakan atasan putih. Di foto tersebut, wajah orangtua dan kedua saudara Regi juga ikut terungkap. "Nah Daddy pas gedeh itu gini nih, tu," seru Ayu sambil menunjuk.

Vlog Ayu bersama Regi itu mendadak mendapat banyak dukungan dari warganet. Tak sedikit yang berharap agar pasangan ini tetap langgeng dan harmonis meski isu miring kian menerpa.

"Senang liat kebahagian Bu ayu bersama keluarga, semoga Tetap SAMAWA keluarganya Bu ayu dan pak regi, semoga selalu dilindungi dr para org2 jahat yg ingin menggangu keluarganya ,Aamiin 🤲," dukung @za**. "Yeeey senangnya lihat Buaga dan Paduka rukun dan saling berusaha menjaga hati, ayo semangat lanjut terus usahanya Pak Regi utk membahagiakan Bu Ayu," seru @mt**.

"Seneeeeng bgt liat buaga sama paduka 😍😍😍 langgeng terus till jannah aamiin," kata @so**. "Semakin rukun semakin saling menyanyangi satu sama lain abaikan gosip diluaran semoga keluarga buk ayu bahagia sllu aamiin," harap @sa**. "Semoga dijauhkan dari orang2 yang berniat merusak ya Pak Reg," imbuh @as**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait