Haji Faisal Ayah Fuji Ungkap Pesan Rindu Jelang Setahun Vanessa Angel-Bibi Wafat
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Haji Faisal mengungkap pesan haru dan rindu pada mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Tak cuma itu, Haji Faisal juga mengucap selamat pada Fujianti Utami yang berulang tahun sehari sebelum meninggalnya Vanessa-Bibi.

WowKeren - Kecelakaan maut 4 November 2021 yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu masih membuat [c=Fujianti Utami sekeluarga berduka. Fuji sempat menangis karena ulang tahunnya ke-20 pada 3 November terasa hampa tanpa kehadiran Vanessa dan Bibi.

Bukan cuma Fuji, Haji Faisal juga agaknya ikut sedih. Ia merindukan putra tertuanya, Bibi, dan menantu kesayangannya, Vanessa. Jelang setahun meninggalnya Bibi dan Vanessa, Haji Faisal mengungkap pesan haru.

"Sudah satu tahun kalian berpisah namun di hati dan pikiran papa kalian seakan masih bersama, semoga kakak kalian senang dan gembira melihat kalian bersama selalu, Aamiin," ujar Haji Faisal.

Haji Faisal juga mengunggah momen perayaan ulang tahun Fuji. Haji Faisal mendoakan agar Fuji dan kedua anak lainnya, Frans Faisal dan Fadly Faisal selalu diberi kesehatan.


"Selamat ulang tahun anak papa tersayang semoga anak papa sehat-shat selalu panjang umur dan semakain sukses kedepan, dan semakin disayang oleh masarakat, Aamiin," kata Haji Faisal.

Unggahan Haji Faisal ini memicu reaksi haru fans. Namun bukan cuma Haji Faisal, Oma Dewi Zuhriati alias Oma Gala juga sempat mengungkap pesan haru buat Fuji yang berulang tahun ke-20.

Oma Gala mengingatkan agar Fuji tak larut dalam kesedihan. Apalagi, Fuji dikelilingi banyak orang yang tulus menyayanginya termasuk juga sang kekasih, Thariq Halilintar.

"HBD CANTIK MAMA, TAK TERASA UTY SUDAH 20 TAHUN SEKARANG SEMOGA SLALU SEHAT DAN BERUMUR PANJANG DI BERI REJEKI YG BERKAH SAMA ALLAH,UDA FEBI DAN KAK VANES PASTI BANNGA SAMA UTI SEKARANG," kata Oma Gala. "JADI JGN SEDIH2 LAGI YA NAK MASIH ADA UDA FRANS DAN DA AI YG AKAN SLALU JAGA UTI APALAGI SEKARANG UTY UDAH PUNYA PACAR THORIQ YANG SLALU SAYANG DAN ADA DALAM SUKA DAN DUKA UTY, GALA JUGA BUTUH SEMANGAT UTY DAN PASTI AKAN BANGGA PUNYA TANTE SEPERTI UTY YANG SANGAT SAYANG SAMA DIA, MAMA PAPA SANGAT BANGGA NAK, TETAP SEMANGAT DAN KAMI TUNGGU KARYA2 UTY SELANJUTNYA, WE LOVE YOU❤️❤️❤️💕💕."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait