Miyeon (G)I-DLE Hampir Miliki Nama Panggung 'Bajul Ijo', Intip 10 Potret Bestie Dengan Anjing
Instagram/noodle.zip
Selebriti

Cube Entertainment rupanya hampir memberikan nama panggung terdengar aneh untuk Miyeon (G)I-DLE, yakni Green Crocodile yang berarti buaya hijau atau bajul ijo dalam bahasa Jawa.

WowKeren - Fakta mengejutkan datang dari grup populer (G)I-DLE. Cube Entertainment awalnya berencana membuat grup idol wanita dengan konsep nama berhubungan dengan warna, yakni "Anicolor" atau "Purple Rose", Oleh karena itu, setiap membernya direncanakan mempunyai nama panggung yang berkaitan dengan warna.

Namun secara khusus, rencana nama panggung Miyeon paling mencuri perhatian. Pasalnya, pembawa acara "M Countdown" ini hampir debut dengan nama panggung Green Crocodile yang berarti Buaya Hijau atau Bajul Ijo dalam bahasa Jawa. Miyeon juga memiliki calon nama panggung lainnya yang terdengar aneh, yakni Green Tuna atau Tuna Hijau.

Untungnya, Cube batal merealisasikan rencana tersebut. Miyeon sendiri memilih debut dengan nama aslinya di (G)I-DLE dan menerima banyak cinta dari publik Korea karena bakat dan pesonanya. Sementara itu, Miyeon dikenal sebagai sosok dog lover karena mudah akrab dengan hewan berbulu tersebut. Tak percaya? Yuk, intip sederet potret Miyeon bestie dengan anjing. Yuk simak:

(wk/raud)

1. Bareng Haku dan Mata


Bareng Haku dan Mata
Twitter/G_I_DLE

Pemilik nama lengkap Cho Mi Yeon ini membagikan potretnya bareng dua anjing pudel pada tahun 2019 lalu. Usut punya usut, dua anjing tersebut adalah Haku dan Mata yang merupakan hadiah ulang tahun dari member (G)I-DLE untuk Shuhua.

2. Selfie Uwu Bareng Mata


Selfie Uwu Bareng Mata
Twitter/G_I_DLE

Meskipun kado untuk Shuhua, Haku dan Mata disebut tinggal di asrama (G)I-DLE. Tak mengejutkan jika keduanya akrab dengan Miyeon. Pada potret di atas, Miyeon asyik selfie uwu bareng Mata. Perlu diketahui bahwa nama lengkap anjing pudel berbulu cokelat itu adalah Kim Mata. Hal ini diduga lantaran (G)I-DLE tak memiliki marga Kim.

3. Mata Mulai Besar


Mata Mulai Besar
Twitter/G_I_DLE

Adapun Mata tumbuh semakin sehat dan menggemaskan. Menilik potret di atas, Miyeon membagikan potret di mana Mata tampak mulai besar dan clingy. Keduanya juga terlihat bak bestie karena Miyeon menyebut Mata sebagai temannya.

4. Gak Takut Sama French Bulldog


Gak Takut Sama French Bulldog
Instagram/noodle.zip

Idol berusia 25 tahun ini tampaknya tak takut dengan French Bulldog yang disebut bersifat agresif dan teritorial. Pasalnya, Miyeon langsung berpose lucu dengan anjing tersebut di suatu acara.

5. Lovey Dovey


<i>Lovey Dovey</i>
Instagram/noodle.zip

Penyanyi "Dreaming About You" tersebut sukses membuat publik gemas karena tertangkap akmera lovey dovey dengan anjing berbulu putih. Miyeon terlihat asyik saling tatap dan bermain bersama dengan riang.

6. Santai bareng Pitbull


Santai bareng Pitbull
Instagram/noodle.zip

Aktris web series "Adult Trainee" itu juga tak gentar ketika berfoto dengan anjing Pitbull. Padahal, Pitbul dikenal sebagai anjing yang bersemangat dan aktif. Namun pada potret di atas, Pitbull hitam tersebut dalam mode kalem kala berpose dengan Miyeon.

7. Mata Yang Pasrah


Mata Yang Pasrah
Twitter/G_I_DLE

Idol kelahiran tahun 1997 ini memang dikenal sebagai member (G)I-DLE yang ceria dan happy virus. Menilik potret di atas, Kim Mata tampak pasrah ketika diajak foto bareng dengan Miyeon. Besar dugaan kalau Mata masih mengantuk.

8. Bareng Anjing Milik Bestie


Bareng Anjing Milik Bestie
Twitter/miyeonunion

Miyeon diketahui bersahabat baik denan Kwon Eun Bi eks IZ*ONE. Sang sahabat diketahui mempromosikan debut solonya di acara radio yang dipandu Miyeon, "Gossip Idle". Menariknya, Miyeon terlihat cenderung antusias dengan kehadiran Geumbi, anjing peliharan Kwon Eun Bi.

9. Diajak Ngelive


Diajak Ngelive
Twitter/shuhuastagram

Pelantun lagu "Nxde" tersebut sempat melangsungkan siaran live dengan Haku dan Mata beserta Shuhua. Dalam siaran tersebut, Miyeon asyik berlarian dengan kedua anjingnya di dalam ruang latihan Cube Entertainment. Haku sendiri terlihat paling bersemangat, sehingga tak mengherankan jika ia berhasil meraih posisi kedua dalam dog race dalam ISAC 2020.

10. Perbedaan Mata dan Haku


Perbedaan Mata dan Haku
Facebook/G I-DLE DAILY

Menilik potret di atas, tampak perbedaan yang cukup mencolok dari Mata dan Haku. Jika Mata bertingkah clingy ke Miyeon, maka Haku cenderung acuh. Meskipun demikian, Miyeon tetap dekat dengan kedua anjing pudel tersebut. Sebagai informasi, Haku sendiri rupanya diberi nama marga yang dengan Shuhua, yaitu Yeh Haku. Kalau menurut kalian, Miyeon paling menggemaskan dengan anjing mana?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait