Luna Maya Picu Simpati Usai Denise Chariesta Ngode Sindir Sifat Mirip Nikita Mirzani
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya menuai dukungan setelah Denise Chariesta diduga menyindir dirinya yang punya tabiat mirip Nikita Mirzani. Denise diduga menyentil Luna kepo dan meledeknya agar mengurusi hidupnya sendiri.

WowKeren - Luna Maya masih terus dikaitkan dengan perselingkuhan Denise Chariesta dan RD. Luna dianggap menggagalkan rencana Denise yang ingin tampil di dua podcast dan membahas soal RD.

Sejauh ini, Luna belum buka suara atas rumor tersebut. Ia malah santai pamer foto cantik di sosial media. "Autumn in Japan 🍂 #JapanHiddenGem," ujar Luna.

Unggahan itu lantas memicu komentar dukungan. Luna diminta mengabaikan sindiran Denise di sosial media.

"Love u mbak bulan. Jangan dengerin si denise ya. You are totally different from her," seru fans. "Jauhhh bgt kaya langit sama bumi!!! Luna maya cantik dari segi apapun yg ono cuma pengen famous ga penting…," kata netter lainnya.

Sebelumnya, Denise menyindir sosok bestie istri sah RD yang ia sebut sebagai Mbak Bulan, Lunmay atau Luna. Denise jengkel karena dirinya batal jadi tamu di dua podcast karena Luna menelepon para artis yang mengundangnya.


"Nih ya pesan gua buat Mbak Bulan, gak usah kepo urusin rumah tangga orang, urusin gua. Urusin diri sendiri aja anda gak becus. Iya kan, coba kita flashback masa lalu video anda. Nah anda tidak lebih baik daripada saya, jadi kalau ngomong-ngomong ke teman artis, jaga mulut anda," seru Denise. "Nah lalu yang kedua adalah, ingat mbak Bulan dulu diputusinnya kenapa. Denise tahu soalnya Denise diceritain sama RD."

Bahkan Denise juga menyamakan Luna dengan NM diduga Nikita Mirzani. "Lama-lama kayak si NM keponya. Mereka memang tidak membalas gua di depan kamera, memang lebih parah, membalas di belakang kamera. Itu yang bikin gua jadi gak bisa diam aja. Denise kan haus adrenaline," seru Denise.

Denise juga terus mengomel dan menyuruh Luna berkaca. "Mbak Bulan ada baiknya Mbak Bulan lebih mengurusi diri sendiri, mantan Mbak Bulan direbut sama teman sendiri, ngaca dulu kepada masa lalu anda," seru Denise.

Disisi lain, Luna bukan satu-satunya yang terseret. Densu diduga Denny Sumargo juga sempat dibahas oleh Denise. Bedanya, Denise menilai Densu masih netral. Ia berharap Densu bersedia menayangkan podcast soal RD yang sudah direkam tersebut.

"Kita lihat Densu netral apa nggak, kalau dia netral pasti dia tayangin," harap pengusaha bunga itu. "Kalau gak ditayangin, gua tayangin minggu depan. Kita lihat aja. Gua cerita sebenarnya dan gua sudah menunjukkan bukti ke Densu. Gue cuma pengen ngomong di podcast tapi hanya ada podcast dua orang artis. Sebenernya banyak yang ngundang gue, banyak yang mau bayar gue tapi gue tolak. Terus artis-artis yang ngundang gue tuh diteleponin ama si Bulan. Densu menurut gue netral, gak tau deh sekarang dia netral apa gak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait