Gracia Indri Pamer Momen Romantis Bareng Suami Bule Jelang Lahiran
Instagram/graciaz14
Selebriti

Gracia Indri bagikan salah satu maternity shoot romantis bersama sang suami bule jelang momen kelahiran anak pertama mereka, seraya curhat soal perasaan campur aduknya saat ini.

WowKeren - Gracia Indri dan sang suami Jeffrey Slijpen tak lama lagi akan segera dikaruniai buah hati pertama. Gracia Indri diketahui sedang hamil besar saat ini dan akan segera melahirkan. Kabar bahagia tersebut juga kembali disampaikan oleh Gracia Indri kepada publik lewat unggahan Instagram, Kamis (3/11).

Gracia mengunggah salah satu momen romantis yang terabadikan dengan sang suami bule saat melakukan maternity shoot. Gracia tampil cantik dan anggun dengan gaunnya, sementara Jeffrey gagah dibalut setelan jas. Jefrrey berpose romantis mengelus baby bump sang istri dengan backgorund pemandangan sunset yang memanjakan mata.

Sementara itu Gracia mengabarkan jika momen persalinannya akan tiba dalam hitungan hari. Ia pun membagikan pengalaman kehamilan pertama yang dirasakannya ini. Gracia curhat jika saat ini perasaannya campur aduk jelang menyambut kelahiran sang buah hati pertama.

"Ketika Papa dan Mama menghitung hari," tulis Gracia Indri manis di kolom keterangan fotonya. "Wuu ternyata gini ya rasanya deket2 menjelang kelahiran , deg2an, nervous, excited, happy, wahh campur aduk," ungkapnya.


Selanjutnya Gracia Indri tak lupa meminta doa dari publik jelang kelahiran anak pertamanya. Ia berharap kesehatan baginya dan sang calon buah hati serta kelancaran momen persalinan nantinya.

"Doain ya semua dilancarin, disehatkan, dimudahkan semua nya," tandas Gracia Indri.

Sejumlah rekan artis dibuat tak kalah bahagia mendengar kabar Gracia Indri akan segera melahirkan. Mereka adalah Melaney Ricardo, Gilang Dirga, hingga Sinyorita Esperanza. Para rekan selebriti tersebut turut merasa senang dan berdoa untuk kelancaran kehamilan Gracia Indri saat ini.

Respons yang sama berdatangan dari para netizen. Banyak dari mereka yang juga mengaku tak sabar ingin segera menyapa anak pertama Gracia Indri dan sang suami bule Jeffrey Slijpen nanti setelah lahir ke dunia.

"Sehat2 ndri Tuhan kasih kemudahan untuk semuanya," tutur akun @mida*****. "Sehat y mami n baby y sampai lahiran, semoga lancar kelahiran y.semoga tuhan memberkati kak gracia indri.amin," doa akun @windy*****. "Sehat2 dan lancar persalinannya kak, baby Belin (Belanda-Indonesia)," tutur akun @any*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait