Denise Chariesta Dicibir Oleng Kalah dari Ayu Dewi, Pesan Hadapi Mantan Pendosa Nyesek
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta dinilai galau karena tak bisa menang melawan Ayu Dewi yang fokus menjadi sosok istri saleha ditengah isu Regi Datau selingkuh. Terus dihujat, Denise mengunggah video nasihat soal menghadapi mantan pendosa yang mencoba bertobat.

WowKeren - Ayu Dewi dan Regi Datau mencoba tetap kompak ditengah isu selingkuh. Ayu memperlihatkan sikap adem saat mengajak Regi umrah ke Tanah Suci.

Pembawaan Ayu yang kalem ini diduga membuat Regi luluh. Dikenal jutek, Regi terciduk mesra pada Ayu hingga ramai didoakan taubat nasuha.

Kebersamaan keduanya ini malah membuat Denise Chariesta makin dicibir. Ia sempat disindir kalah dari Ayu yang terlihat saleha. Selain itu, Denise diledek lagi oleng dan memilih healing di Bali.

Instagram

Denise Chariesta Dicibir Kalah dari Ayu Dewi

"Si cadel kalah sama isteri sholehah," ujar netter. "Cadel lg jungkir balik sambil ngelap ingusnya 😂😂," ujar netter. "Jangan2 cadel udah tau si AD en RD mw Umroh makanya si cadel kabur ke bali u/healing nih yeeee," kata netter. "Yap wkwkw koar2 aib udh, buat lagu udah, undang wartawan udh, kok istri sah msh diam dan g cere2 ekekke oleng dia mikir cara apa lgi kwkwkw bersembunyi di balik lpengakuan dosa, pengakuan dosa to g habis2nya koar2," seru netter.


Dicibir habis-habisan, Denise masih tetap teguh pada pendiriannya. Ia mengaku dirinya adalah mantan pendosa dan berharap diterima serta mendapat pengampunan. Denise juga merepost unggahan seorang kenalan yang berbagi video nasihat tentang sikap dalam menghadapi mantan pendosa.

Instagram

Denise Chariesta Ungkap Pesan Soal Hadapi Mantan Pendosa

"Lebih baik jadi mantan pendosa daripada masih terus melakukan dosa yang lama," demikian keterangan video seseorang yang direpost Denise itu. "Sebenarnya saya suka bingung sama orang yang kaget kalau orang cerita, 'Jadi gini sebenarnya pak pendeta, saya sebenarnya itu mau ngaku'. Pendeta bilang, 'Apa'. Lah pak pendeta kok kaget, kayak gak pernah bikin dosa gitu lho. Itu yang bikin orang malas terbuka. Karena pas terbuka semuanya kayak kaget, kayak jijik banget. Emang nggak pernah bikin dosa? Kita semua juga pendosa dulunya."

"Keterbukaan awal dari pemulihan, kalau keterbukaan diikuti dengan pengampunan dan penerimaan," demikian kata pembicara. "Jadi ketika ada yang terbuka, gak usah kaget. Malah justru bisa cerita, 'Saya juga dulu kayak gitu, puji Tuhan, Tuhan selamatin saya. Makanya sekarang Tuhan lagi selamatin kamu. Ayo'. Dibimbing, gak dihakimi, gak dijauhi apalagi diomongin, lebih parah lagi. Didoain dong."

Sebelumnya, Denise sudah mengakui kalau dirinya sudah melakukan kesalahan karena selingkuh dari RD. Ia menegaskan dirinya bakal tetap koar-koar selama perselingkuhan masih dianggap wajar. Denise juga diduga menyentil Luna Maya yang dinilai punya sifat mirip NM diduga Nikita Mirzani.

"Lama-lama kayak si NM keponya. Mereka memang tidak membalas gua di depan kamera, memang lebih parah, membalas di belakang kamera. Itu yang bikin gua jadi gak bisa diam aja. Denise kan haus adrenaline," seru Denise. "Mbak Bulan ada baiknya Mbak Bulan lebih mengurusi diri sendiri, mantan Mbak Bulan direbut sama teman sendiri, ngaca dulu kepada masa lalu anda."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru