Putri Marino Jadi Malas Ngomong Bahasa Inggris Gara-gara 'Layangan Putus'
Instagram/putrimarino
Selebriti

Putri Marino mengaku pernah malas menggunakan bahasa Inggris usai membintangi serial 'Layangan Putus'. Putri Marino pun sempat dihujat gara-gara adegan di serial itu.

WowKeren - Putri Marino mengungkapkan pernah malas ngomong bahasa Inggris usai membintangi serial "Layangan Putus". Hal ini lantaran kalimat yang dilontarkannya, yakni "It's my dream, not her" ada kesalahan grammar.

"Di sini gue biasanya enggak ngomongin series, tapi 'Layangan Putus' harus diomongin sedikit sih. Itu sesuatu yang sangat fenomenal, bukan masalah keserimpet grammar ya," ungkap Ernest Prakasa dalam kanal YouTube HAHAHA TV.

Gara-gara kesalahan grammar itu, Putri Marino mengaku mendapat hujatan dari netizen. Putri Marino mengatakan bahwa ia saat itu juga tidak menyadari jika kalimat yang dilontarkannya itu salah. Sebab, Putri Marino terlalu hanyut saat memerankan karakter di serial itu.

"Itu beneran aku di TikTok kayak dihujat habis-habisan. Maksudnya... Maaf nih ya netizen. Kan aku juga enggak tahu, lagi emosi. 'It's my dream, not her,' seharusnya, 'Hers' kan. Jadi malas ngomong bahasa Inggris," ucap Putri Marino.


Selain itu, Putri Marino menyebut dialog bahasa Inggris itu sebenarnya tidak ada di dalam naskah. Putri Marino mengaku dialog itu merupakan salah satu bentuk improvisasi.

"Itu enggak ada di-script. Seharusnya, 'Itu mimpiku Mas.' Tapi bahkan itu enggak ada sebenarnya," ujar Putri Marino. "Aku juga mikir, kenapa aku harus pakai bahasa Inggris sih waktu itu ya?"

"Kenapa enggak pakai Bahasa Indonesia aja kayak, 'Itu mimpiku Mas, bukan mimpinya dia, mimpiku!' Kenapa tiba-tiba, 'It's my dream," pungkas Putri Marino.

Diketahui, Putri Marino sempat membintangi serial "Layangan Putus" beberapa waktu lalu. Dalam serial itu, Putri Marino beradu akting dengan Reza Rahadian. Serial "Layangan Putus" itu pun sempat mendapat banyak sorotan dari publik.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait