Berparas Bule, Celine Evangelista Ternyata Fasih Nyanyi Lagu Berbahasa Jawa
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista sendiri diketahui merupakan aktris berkebangsaan Indonesia yang memiliki darah Italia. Sehingga menjadi hal yang menarik dan unik melihat Celine fasih saat bernyanyi lagu berbahasa Jawa.

WowKeren - Aktris cantik yang memiliki paras bule Celine Evangelista baru saja membagikan potretnya kala menyanyikan sebuah lagu berbahasa Jawa milik NDX A.K.A dengan judul "Pasukan Anti Prei". Lagu ini sendiri memiliki lirik berbahasa Jawa Penuh.

Mengingat Celine merupakan aktris berkebangsaan Indonesia yang juga memiliki darah Italia itu, tentu saja menjadi hal yang menarik unik tersendiri kala dirinya fasih dalam menyanyikan lagu berbahasa Jawa.

Dalam unggahan di Instagram Story-nya melalui akun pribadinya, @celine_evangelista, tampak Celine yang sedang berada di dalam lift bersama rekan-rekannya, kemudian ia menyanyikan sepenggal lirik lagu "Pasukan Anti Prei". "Pasukan anti prei, budhal golek rejeki (pasukan anti libur, berangkat mencari rejeki)," Celine bernyanyi dengan merdu, dilihat Jumat (4/11).

Photo-INFO

Instagram Story-@celine_evangelista


Tak cuma itu, pada unggahan Instagram Story berikutnya, Celine juga kembali menyanyikan lagu "Pasukan Anti Prei". Namun pada kali ini, ia menyanyikannya saat berada di dalam mobil.

Berbeda dengan sebelumnya, pada unggahan kali ini, Celine tampak menyanyikan lagu "Pasukan Anti Prei" lebih panjang dan masih dengan bahasa Jawa. "Pasukan anti prei, budhal nggolek rejeki, kerjo wani rekoso ben uripku sesuk mulyo (berani kerja keras agar hidupku nanti makmur)," bunyi lirik lagu yang dinyanyikan Celine.

"Ra peduli omongan, tanggunganku bulanan, anak, bojo, ro wong tuwo, kabeh kuwi semangatku kerjo (Tidak peduli omongan orang, tanggungan ku setiap bulan, anak, suami/istri, serta orangtua, itu semua semangatku untuk kerja)," lirik selanjutnya yang dinyanyikan Celine.

Dalam menyanyikan lagu "Pasukan Anti Prei", Celine pun tampak menikmatinya dan hafal betul dengan liriknya. Bahkan pengucapan Celine saat menyanyikan lagu berbahasa Jawa itu juga terbilang benar seperti masyarakat Jawa pada umumnya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait