Kini Ambassador Givenchy, Foto Lawas Karina aespa Saat Endorse Brand Kecil Disorot
Instagram/aespa_official
Selebriti

Seperti influencer modern lainnya, ia memiliki kemitraan dengan brand, memodelkan produk fashion untuk dilihat follower-nya. Salah satu postingan Instagram semacam itu telah muncul kembali.

WowKeren - Karina aespa sekarang menjadi salah satu bintang K-pop yang sedang naik daun yang dicintai oleh jutaan orang serta menjadi model brand terkenal. Tapi dulunya, penyanyi kelahiran 2000 itu pernah menjadi nano influencer dengan follower yang jauh lebih sedikit.

Dulu Karina adalah seorang ulzzang (sebuah istilah yang mengacu pada sekelompok "face genius" yang mengumpulkan penggemar mereka sendiri secara online berkat visual mereka yang luar biasa) terkenal. Ia memiliki sekitar 5.000 follower sebelum berhenti dari media sosial untuk menjadi trainee K-Pop yang berdedikasi.

Seperti influencer modern lainnya, ia memiliki kemitraan dengan brand, memodelkan produk fashion untuk dilihat follower-nya. Salah satu postingan Instagram semacam itu telah muncul kembali dan itu menunjukkan pertumbuhannya sebagai seorang selebriti.

Brand aksesoris lokal Toatres memposting ulang ulasan Karina pada tahun 2016, empat tahun sebelum dia memulai debutnya di aespa. Karina secara saat itu masih menggunakan nama aslinya, Jimin, ketika dia aktif sebagai ulzzang.


Kini Ambassador Givenchy, Foto Lawas Karina aespa Saat Endorse Brand Kecil Disorot

Instagram

Dalam postingan yang muncul kembali ini, brand tersebut mengutarakan rasa terima kasih karena Karina memamerkan produk mereka. Karina memasangkan sweter pink kasual dan rok tenis putihnya dengan tas jinjing mereka yang menampilkan seorang wanita modis. Dia memuji aksesoris itu, mengatakan, "Desainnya juga cantik. Ini sangat cantik. Aku benar-benar menyukainya."

Toatres membagikan ulang teriakan itu dengan caption mereka sendiri, "Ulasan sponsor dari bintang Instagram Jimin [Karina] yang lebih terlihat seperti selebriti daripada selebriti." Ironi dari pernyataan ini adalah bahwa Karina, pada kenyataannya, menjadi bintang besar hanya beberapa tahun kemudian.

Postingan tersebut diunggah pada Maret 2016 dan Karina memulai debutnya sebagai member aespa pada November 2020. Dia sekarang menjadi model tas dan item pakaian lainnya untuk brand fashion mewah Givenchy sebagai brand ambassador terkemuka mereka, bahkan menuju ke Prancis untuk Paris Fashion Week bersama member lainnya.

Dari pose santai di rumah hingga pemotretan majalah, acara musik, penampilan di bandara, dan banyak lagi, Karina sekarang adalah "It Girl" yang dapat membuat barang apa pun yang dia pegang menjadi pembicaraan. Dan dari endorsing produk yang lebih sederhana dengan lima ribu follower hingga menjadi idol populer, Karina telah menempuh jalan yang panjang.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait