Berpisah Haru di IZ*ONE, Kim Chaewon Canggung Ketemu Sakura Miyawaki Lagi di LE SSERAFIM
Instagram/39saku_chan
Selebriti

Kim Chaewon mengaku akhirnya sempat canggung dengan Sakura Miyawaki kala bakal satu grup LE SSERAFIM ketika dipertemukan lagi usai mengucapkan perpisahan haru kala IZ*ONE bubar.

WowKeren - Kim Chaewon LE SSERAFIM mengungkapkan momen unik ketika kembali bertemu dengan Miyawaki Sakura usai IZ*ONE bubar. Kim Chaewon mengungkapkan bahwa ia sempat merasa sangat canggung kala itu.

Pernyataan Kim Chaewon ini tentu cukup mengejutkan mengingat ia menjalani promosi selama 2,5 tahun bersama Sakura Miyawaki dalam 1 grup sama. Kim Chaewon membeberkan bahwa ia merasa aneh karena belum lama sejak terakhir kali mengucapkan perpisaan haru dengan Sakura Miyawaki.

"Usai promosi IZ*ONE kami berakhir, Sakura eonni (kakak) dan saya mengucapkan satu sama lain 'jagalah diri baik-baik' seperti perpisahan terakhir kami," ungkap leader LE SSERAFIM pada acara populer Jepang baru-baru ini.

"Tapi selanjutnya, kami bertemu lagi tak lama setelahnya. Itu terasa cukup aneh," aku Kim Chaewon.

Kim Chaewon LE SSERAFIM mengungkapkan perasaannya kembali bertemu Sakura Miyawaki usai berpisah haru kala IZ

Sumber: Twitter


Idol cantik kelahiran tahun 2000 itu kemudian mengaku sangat bersyukur karena akan debut bersama dengan Sakura di grup permanen. Ia merasa lebih yakin untuk debut di LE SSERAFIM berkat Sakura.

"Ketika saya mendengar kalau saya akan bergabung di tim baru bersamanya, saya merasa lebih yakin," terang Kim Chaewon.

Kim Chaewon sendiri sebelumnya mengungkapkan bahwa ia dan Sakura pada awalnya tidak begitu dekat di IZ*ONE. Namun, kala bergabung di LE SSERAFIM keduanya justru sangat dekat dan saling bergantung satu sama lain.

Sakura sempat menyebutkan bahwa ia ingin bisa menjadi anggota yang diandalkan. Pasalnya, ia menjadi anggota tertua di LE SSERAFIM. Ia mengaku sangat berubah karena LE SSERAFIM karena sebelumnya sangat individualis.

"Saya dulu memiliki sisi individualistis dan banyak orang mengira saya dingin, tetapi sekarang saya lebih tertarik untuk menjaga anggota lain daripada diri saya sendiri, dan lebih sulit untuk melihat mereka berjuang dengan sesuatu daripada berjuang sendiri. Sebagai anggota tertua, dan yang paling berpengalaman, saya ingin menjaga mereka semua," kata Sakura pada wawancara bersama Weverse Magazine Mei lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait