Erina Gudono Calon Istri Kaesang Pangarep Pamer Hampers Elegan untuk Bridesmaid
Instagram/erinagudono
Selebriti

Jelang menikah, Erina Gudono calon istri Kaesang Pangarep tak segan membocorkan penampakan hampers bridesmaid yang sudah dipersiapkannya dengan boks hijau elegan. Intip apa saja isinya!

WowKeren - Kaesang Pangarep diketahui akan segera melepas status lajangnya tak lama lagi. Ia mantap untuk meminang sang pujaan hati, Erina Gudono. Bahkan belum lama ini Kaesang dan Erina telah menjalankan sesi foto prewedding di stadion bola hingga Istana Kepresidenan Bogor.

Tak hanya itu saja, Kaesang pun sempat mengungkapkan jika persiapan pernikahannya sudah mencapai 80 persen. Hal yang sama agaknya diisyaratkan oleh Erina Gudono baru-baru ini lewat unggahan Insta Stories. Tepatnya, ia memamerkan hampers bridesmaid yang siap untuk dibagikannya.

Erina terlihat mengunggah ulang sebuah postingan di Instagram Stories yang menunjukkan penampakan elegan dari hampers untuk para pengiring pengantin nantinya. Dalam unggahan tersebut, Erina menunjukkan bentuk boks hampers tersebut yang didominasi warna hijau dan putih. Pada bagian luar terdapat gambar bak lukisan yang begitu indah. Kemudian tertulis nama Kaesang dan Erina Gudono di bagian tengahnya.

Tak hanya itu, Erina juga membagikan beberapa postingan orang lain terkait hampers untuk para bridesmaid-nya nanti. Misalnya saja sebuah boks lebih kecil dengan pita hijau yang terlihat seperti berisi parfum.

Di sisi lain, Erina membagikan unggahan tersebut dengan tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada vendor yang sudah mengurusnya dengan baik. "Thank you," ucap Erina Gudono dengan pesan manisnya.


Erina Gudono Calon Istri Kaesang Pangarep Pamer Hampers Elegan untuk Bridesmaid

Insta Stories/@erinagudono

Sementara itu Priscanara.id selaku vendor juga sempat membeberkan isi dari boks hampers bridesmaid pernikahan Kaesang dan Erina ini nantinya. Disebutkan jika boks hijau elegan tersebut akan berisi delapan item, beberapa di antaranya adalah parfum dan reed difusser atau pewangi ruangan.

"Exclusive hard box, ribbons decorating, special custom hang tag, akad/reception guide, perfume, reed diffuser, aesthetic glass with custom printed name, hibiscus tea," tulis @priscanara.id.

Erina Gudono dan Kesang Pangarep sendiri santer diduga akan menikah pada 10 Desember 2022 mendatang. Dugaan ini pertama kali mencuat setelah keduanya memamerkan foto prewedding dengan konsep sporty memakai jersey merah. Nomor punggung Erina 10 dan Kaesang 12 ini lah yang mencuatkan dugaan mereka sedang membocorkan tanggal pernikahan. Namun saat coba dikonfirmasi, baik Erina Gudono maupun Kaesang tak ingin menjawab langsung.

Terlepas dari itu, kabar pernikahan Kaesang dan Erina Gudono begitu disambut bahagia oleh publik. Potret hubungan asmara mereka yang harmonis dan lucu meski jarang diumbar membuat keduanya banjir "restu" dari masyarakat.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru