Bikin Panik, Kim Sejeong Nyaris Kepeleset Ucap Kata Tak Senonoh Saat Belajar Bahasa Slang
Instagram/clean_0828
Selebriti

Kim Sejeong telah menggelar fan meeting 'Sesang Diary in Jakarta' di Balai Sarbini pada Jumat (4/11). Saat belajar bahasa Indonesia, bintang 'Business Proposal' itu bikin panik usai hampir kepleset ucapkan kata tak senonoh.

WowKeren - Kim Sejeong telah menyapa penggemar Indonesia dalam fanmeeting "Sesang Diary in Jakarta" pada Jumat (4/11). Sebelum memulai acara jumpa penggemar, bintang "Business Proposal" itu melakukan wawancara di TikTok.

Dalam wawancara itu, Kim Sejeong melokal dengan belajar kata-kata gaul dari Bahasa Indonesia. Saat MC mengajaknya mengatakan "mantul" yang adalah akronim dari mantap betul, Kim Sejeong mendadak mengucapkan 3 kata berbahasa Indonesia yang dipelajari.

"Ah, aku tahu. Mantul, ontul... apa lagi satunya, kontul? Mantul, kontul, ontul, benar kan?" tanya Kim Sejeong. "Eh? Bukan, cuma Mantul," balas MC.

"Lalu apa itu ontul dan kontul?" tanya Kim Sejeong lagi. "Saya juga tidak tahu. Hanya mantul, (artinya) sangat bagus," terang sang MC.

Bikin Panik, Kim Sejeong Nyaris Kepeleset Ucap Kata Tak Senonoh Saat Belajar Bahasa Slang

Source: Twitter


Selain itu, Kim Sejeong juga mengaku sangat deg-degan karena baru pertama kali fanmeeting di Asia Tenggara khususnya di Indonesia. Apalagi sejak COVID-19, ini pertama kalinya Kim Sejeong menyapa penggemar secara langsung.

Segera setelah video wawancara Kim Sejeong tersebar, banyak penggemar dibuat panik. Pasalnya saat menyebutkan bahasa gaul yang dipelajarinya, ia hampir terpeleset mengucapkan kata tak senonoh.

"Sejeong yang ngomong kontul gue yang deg-degan. Tiati kepleset mba," kata salah satu fans. "Mbak e, belajar atau denger dari mana itu?" sahut fans lain. "Ahahaha kaki siapa yang ajarin?" imbuh yang lain.

Sejeong memicu rasa penasaran fans soal dari mana dirinya belajar kata-kata tersebut. Fans menduga Sejeong akan mengatakan jargon Realfood seperti yang dikatakan Song Kang sebelumnya yakni entul (enak betul) dan kentul (kenyang betul).

"HEH KOK INI GUE YANG PANIK," komentar seorang fans. "Kayanya itu tuh yang iklannya jelli realfood yg meraninnya Song Kang ga sih yg entul, mantul, kentul itu ga sihh," sambung fans yang lain. "Seje mau ngomong slogan realfood malah jd keceplosan mana pede mana salah MC PANIK wkwkwkwkw," ujar lainnya.

Sementara itu, Kim Sejeong telah sukses menggelar fanmeeting di Balai Sarbini, Jakarta, pada Jumat (6/11). Dalam fanmeeting tersebut, artis cantik kelahiran 1996 itu juga sempat bertemu sang ayah yang membuat acara jumpa penggemarnya semakin spesial.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait