Kesehatan Ryujin ITZY Dikhawatirkan Usai Sang Idol Tampak Jauh Lebih Kurus
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Ryujin menunjukkan perubahan yang nyata pada berat tubuhnya. Pada hari-hari awal debut ITZY, idol tersebut memiliki tubuh ideal dengan kaki panjang ramping, pinggang kecil, dan perut kencang.

WowKeren - Fans menunjukkan keprihatinan mereka terhadap status kesehatan Shin Ryujin ITZY saat ini. Jadwal grup yang ketat serta performa yang dinilai menurun dari pelantun "SNEAKERS" tersebut menimbulkan kekhawatiran penggemar.

Ryujin menunjukkan perubahan yang nyata pada berat tubuhnya. Pada hari-hari awal debut ITZY, idol tersebut memiliki tubuh ideal dengan kaki panjang ramping, pinggang kecil, dan perut kencang yang diimpikan banyak orang.

Kesehatan Ryujin ITZY Dikhawatirkan Usai Sang Idol Tampak Jauh Lebih Kurus Kesehatan Ryujin ITZY Dikhawatirkan Usai Sang Idol Tampak Jauh Lebih Kurus

Kbizoom

Penampilannya yang cantik memungkinkan Ryujin untuk terlihat cantik dalam gaya busana apa pun. Kecantikan penyanyi tersebut di atas panggung dan dalam kehidupan nyata sangat menarik sehingga para penggemar tidak bisa mengalihkan pandangan mereka.


Meskipun demikian, penggemar menyaksikan perubahan signifikan pada tubuh Ryujin saat ini. Dia tampaknya telah kehilangan banyak berat badan. Pada foto-foto yang diambil baru-baru ini, lengan dan kakinya sangat ramping sehingga menimbulkan kecemasan.

Kesehatan Ryujin ITZY Dikhawatirkan Usai Sang Idol Tampak Jauh Lebih Kurus Kesehatan Ryujin ITZY Dikhawatirkan Usai Sang Idol Tampak Jauh Lebih Kurus

Kbizoom

Sementara tubuh langsing Ryujin membuatnya terlihat lebih menarik di atas panggung dengan siluet punggungnya yang menghebohkan dunia maya, para penggemar mengungkapkan keprihatinan atas imej sebelumnya di mana sang idol terlihat lebih sehat.

Setelah Ryujinmenurunkan berat badan, banyak netizen yang berpendapat ia terlihat "kurang segar" di layar kaca. Ketika berdiri di samping member lain, dia terlihat lebih lemah dibandingkan dengan membernya, dan auranya juga dianggap tidak terasa sekuat sebelumnya. Mengingat jadwal yang padat, penggemar berharap Ryujin dapat memiliki kesehatan yang lebih baik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait