Dibilang Tak Nyaman, Rose BLACKPINK Ucap Terima Kasih Dibuatkan Gaun Satu-satunya di Dunia
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose BLACKPINK membagikan beberapa momen baru atas penampilan memikatnya di LACMA Art+ Film Gala seraya mengungkapkan terima kasih atas gaun yang dibuat khusus untuknya.

WowKeren - Rose BLACKPINK membagikan beberapa momen baru di Instagram pribadinya hari ini, Senin, 7 November. Rose membagikan sederet momen kala menghadiri Los Angeles County Museum of Art atau LACMA Art+ Film Gala.

Rose mengesankan dalam balutan gaun berani berwarna hitam pada acara bergengsi tersebut. Rose menawan dalam balutan gaun koleksi Saint Laurent atau YSL yang dibuat khusus untuknya. YSL yang membuat gaun spesial untuk Rose ini menunjukkan rasa cintanya kepada sang brand ambassador global tersebut.

Sayang, kala LACMA Art+ Film Gala berlangsung justru muncul isu Rose tidak nyaman mengenakan gaun cantik tersebut. Pasalnya, tersebar video Rose terlihat memegangi bagian dada gaunnya.

Unggahan Rose secara tidak langsung seakan memberikan bantahan bahwa rumor yang beredar di media sosial bahwa ia tak nyaman atas gaunnya salah. Idol cantik kelahiran tahun 1997 itu justru mengungkapkan bahwa ia menyukai gaun hitam tersebut.


Rose mengucapkan terima kasih kepada LACMA Art+ Film Gala yang telah mengundangnya. Ia juga memberikan pujian kepada salah satu desainer YSL atas gaun cantiknya.

"Terima kasih @lacma ART+FILM gala karena telah mengundangku di acara yang sangat luar biasa. Dan tentu saja @anthonyvaccarello @ysl karena mendandaniku dengan gaun menakjubkan kemarin malam," ucap Rose seraya mengakhiri dengan emoji hati warna merah.

Penggemar sendiri ramai memberikan pujian atas penampilan anggun nan elegan Rose dalam balutan gaun yang dibuat khusus untuknya tersebut. "Sangat Cantik," ujar salah seorang penggemar. "Visualmu pantas mendapatkan cinta dari semua planet!" ucap lainnya. "Kamu terlihat menakjubkan seperti biasanya," seru lainnya. "Aku mencintaimu, kamu adalah gadis yang paling cantik!!" timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait