Ditantang Raffi Ahmad, Ridwan Kamil Santuy Gantikan Baju Cipung
Instagram/raffinagita1717/ridwankam
Selebriti

Raffi Ahmad memberikan tantangan kepada Ridwan Kamil untuk menggantikan baju anak keduanya, Cipung. Siapa sangka, Ridwan Kamil begitu terampil menggantikan baju Cipung.

WowKeren - Raffi Ahmad belum lama ini memberikan tantangan untuk Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk menggantikan baju anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung. Momen itu diabadikan dalam kanal YouTube Rans Entertainment.

Penggalan video itu kemudian dibagikan ulang oleh Ridwan Kamil di laman akun Instagram pribadi. "BISA GA GANTI BAJU BAYI? Itu tantangan Kang @raffinagita1717," tulis Ridwan Kamil pada Minggu (6/11).

Dalam video tersebut, Ridwan Kamil terlihat begitu santuy menggantikan baju Cipung. Ridwan Kamil pun lancar jaya menggantikan baju adik Rafathar Malik Ahmad tersebut.


"Ya bisalah, sebelum ngurus negara harus bisa ngurus keluarga dulu termasuk mandiin anak, nyuapin makan anak dan gantiin baju anak bayi," pungkas Ridwan Kamil. "Sebelum ngurus makro kita latihan ngurus yang mikro-mikro. Daan akhirnya lancar jaya gantiin baju bayi Rayyanza."

Para netizen pun memberikan beragam tanggapan di kolom komentar. "Cipung pasrah , kl berontak takut suruh pindah provinsi," komentar salah satu netter. "Diam jadi gubernur bandung. Bergerak baby sitting cipung," papar netter lain.

"Peristiwa bersejarah bagi cipung .. sebagai warga Andara," kata netter lain. "Nah bener pak. Ngurus bayi bukan hanya tugas perempuan. Itu kemampuan dasar yang harus dimiliki suami dan istri. Saling membantu," ucap netter lain.

Diketahui, Ridwan Kamil saat itu datang ke kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ridwan Kamil menggantikan baju Rayyanza yang kala itu masih belum genap berusia 6 bulan. Ridwan Kamil pun menunjukkan keterampilannya untuk menggantikan baju Rayyanza alias Cipung.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait