Regi Datau Makin Ngebucin Ayu Dewi, Denise Chariesta Mau Jalani Visum Gegara RD-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Selasan ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Regi Datau yang makin ngebucin Ayu Dewi. Selanjutnya ada Denise Chariesta yang ingin jalani visum gegara RD.

Berita dari Denise Chariesta yang diduga menyindir Denny Sumargo jangan dilewatkan ya. Terakhir ada Yuta NCT yang syok Jerome Polin fasih bahasa Jepang. Yuk simak selengkapnya berikut ini.

1. Regi Datau Makin Ngebucin Ayu Dewi, Denise Chariesta Spill Attitude Tepis Tangan Di Masa Lalu

Ayu Dewi

YouTube

Kabar pertama datang dari Regi Datau yang belakangan ini memperlihatkan sikap manja pada Ayu Dewi. Ia tampak memegangi tangan Ayu saat tiduran di ruang tunggu bandara.

Jika Regi asyik bersikap mesra dengan Ayu, Denise Chariesta diduga melontarkan sindiran. Tak menyebut nama Regi, Denise memilih mengomentari soal RD umrah. Ia mengaku senang jika RD sudah lebih mesra pada bini sah. Padahal dulunya, RD sampai menolak pegangan tangan dengan bini sah diduga Ayu Dewi.

Meski Denise tak menyebut nama, namun cerita masa lalu itu membuat Regi makin dinilai mirip dengan RD. Pasalnya, Regi memang beberapa kali juga jutek pada Ayu. Ia bahkan sempat terekam menepis tangan Ayu saat disentuh istrinya itu. Bahkan Regi juga kedapatan menghindar ketika Ayu merangkul lengannya.

2. Denise Chariesta Ingin Jalani Visum Gegara RD Doyan Maksa Main Belakang

Denise

Instagram

Kabar selanjutnya adalah Denise Chariesta yang sempat mengungkap soal kelakuan menyimpang RD. Ia mengaku RD suka memaksanya main belakang. Denise mengungkap kelakuan bejat RD inilah yang membuatnya menyindir suami artis tersebut sebagai predator.


Denise malah jadi kepikiran ingin menjalani visum setelah netter mengungkit hal itu saat ia sedah live. Netter agaknya sangsi dan menantang Denise soal bukti kelakuan RD. Ia langsung menyinggung soal visum di sesi live.

Sayangnya Denise tak merinci apakah dia berniat mewujudkan rencana untuk visum tersebut. Selain itu, tak diketahui tindakan Denise selanjutnya jika ia akhirnya melakukan visum.

3. Denise Chariesta Diduga Sindir Denny Sumargo Tak Netral, Reza Arap Terseret

Denise

InstaStory

Berita berikutnya adalah Denise Chariesta yang agaknya belum puas mengumbar aib RD. Setelah ngode ingin visum karena RD memaksa main belakang, Denise kini kembali membahas tentang Densu.

Biasanya, Denise cuma menyebut nama panggilan. Namun kali ini, Denise spill clue yang mengisyaratkan Densu adalah Denny Sumargo. Dalam postingan di IG Story, Denise juga "menyeret" nama Arap yang merupakan panggilan dari Reza Arap.

Denise mempertanyakan kenapa Densu tak menayangkan podcast mereka. Padahal permasalahan Denise tak beda jauh dari saat Arap menjadi tamu podcast Densu atau Denny Sumargo. Denise juga curiga bahwa Densu tidak netral.

4. Yuta NCT Syok Jerome Polin Fasih Bahasa Jepang

Yuta

Twitter

Terakhir ada pertemuan NCT 127 bersama dengan Jerome Polin dan Jessica Jane di belakang panggung konser "NEO CITY - THE LINK" di ICE BSD, Tangerang Selatan memang sukses menghebohkan. Curhatan Jerome di media sosial mengenai pertemuannya dengan NCT 127 tentu tak kalah disorot.

Jerome Polin melalui akun Twitter pribadinya mengaku bahwa ia masih tidak percaya karena bisa bertemu dengan salah satu sub unit NCT tersebut. Ia pun membagikan momen yang cukup lucu menurut penggemar karena mengungkapkan bahwa Yuta terkejut kala ia fasih menggunakan Bahasa Indonesia.

Yuta tentu wajar tidak mengetahui bahwa Jerome sempat tinggal di Jepang karena kuliah di kampung halamannya tersebut. Jerome mengungkapkan bahwa Yuta sangat bahagia karena Jerome menggunakan Bahasa Jepang kala berbincang dengannya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait