Rebecca Klopper Buka Suara Usai Dituding Cemburu Ke Fuji
Instagram/rklopperr
Selebriti

Rebecca Klopper akhirnya menjawab tudingan cemburui Fujianti Utami. Keduanya dikenal dekat dan akrab usai Rebecca Klopper mengencani kakak Fuji, Fadly Faisal.

WowKeren - Rebecca Klopper diketahui kian dekat dengan keluarga sang kekasih, Fadly Faisal ipar Vanessa Angel. Becca sapaan akrab Rebecca Klopper tentu juga semakin akrab dengan adik sang kekasih, Fujianti Utami.

Keduanya bahkan kerap keluar dan menghabiskan waktu bersama. Tak jarang, Fuji dan sang pacar, Thariq Halilintar juga Fadly dan Becca kerap melakukan double dating.

Terkait kedekatan mereka, Becca pun baru-baru ini ditanya apakah ia memiliki rasa cemburu kepada Fuji. Pasalnya, Fadly terlihat begitu memberikan perhatian dan perlindungan ekstra untuk adik perempuannya.

"Pernah ga rasa cemburu sama uti bec, kan ai kaya syg banget ke uti?" tanya salah seorang netizen di fitur Q&A Instagram Rebecca.


Becca yang membaca pertanyaan dari netizen pun merasa bingung. Menurut Becca, ia tak pantas mencemburui adik dari sang kekasih. Tentu, Fadly akan menyayangi Fuji dan begitupun sebaliknya sehingga tak ada alasan bagi Becca untuk merasa cemburu pada keduanya.

"Aneh bgt?????? AHAHHA masa sama adek cemburunye," seru Rebecca sembari membagikan ekspresi santuy.

Photo-INFO

Instagram

Bahkan Becca tampaknya sudah menganggap Fuji sebagai sahabat sekaligus adik sendiri. Tak jarang, Becca kerap membagikan semangat dan dukungan untuk setiap karier Fuji. Baru-baru ini, Becca juga memberikan postingan apresiasi untuk Fuji yang genap berulang tahun yang ke-20.

Di sisi lain, Becca juga sempat terang-terangan pasang badan membela Fuji yang kerap mendapat hujatan dari haters. Ia meminta para haters Fuji untuk berhenti ikut campur dan memberikan komentar negatif kepada seseorang yang tak pernah mereka kenal.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait