Kwak Do Yeon Akui Puas dengan Akting Kocaknya di 'Gaus Electronics' Hingga Bicara Chemistry
Instagram
TV

Dalam drama 'Gaus Electronics', Kwak Dong Yeon berperan sebagai Lee Sang Sik, yang diperlakukan seperti 'bencana berjalan' karena kepribadiannya yang tidak sadar dan canggung.

WowKeren - Kedua pemeran utama drama "Gaus Electronics", Kwak Dong Yeon dan Go Sung Hee baru saja membagikan ucapan selamat tinggal jelang berakhirnya drama. Diadaptasi dari webtoon terkenal dengan judul yang sama, “Gaus Electronics” adalah komedi tentang romansa kantor dan persahabatan, serta perjuangan di tempat kerja yang dapat dikaitkan dengan semua pekerja kantoran.

Kwak Dong Yeon berperan sebagai Lee Sang Sik, yang diperlakukan seperti "bencana berjalan" karena kepribadiannya yang tidak sadar dan canggung. Go Sung Hee memerankan Cha Na Rae yang berkepala dingin yang hanya kehilangan kesabaran saat diprovokasi. Keduanya bertemu sebagai karyawan dan manajer asosiasi divisi ketiga departemen pemasaran, bertengkar satu sama lain tentang segala hal.

"Aku menikmati menghabiskan waktu yang cukup lama ini dengan 'Gaus Electronics'. Aku percaya bahwa upaya yang aku lakukan untuk persiapan dan syuting akan menjadi kekuatan besar. (untukku) di masa depan," kata Kwak Do Yeon. Meskipun memamerkan bakatnya di berbagai genre, Kwak Dong Yeon terkenal karena akting komedinya yang luar biasa. "Aku memiliki banyak minat dan kecintaan pada komedi, jadi aku benar-benar ingin melakukannya dengan baik. Aku melakukan semua yang aku bisa sehingga aku tidak menyesal, tetapi saat memantau, aku berpikir bahwa ada banyak aspek yang perlu aku tambahkan dan kembangkan. Di masa depan juga, aku ingin menunjukkan akting yang baik melalui berbagai imej, dan bukan hanya akting yang menyenangkan yang dapat membuat pemirsa tertawa.”


Mengingat bahwa “Gaus Electronics” didasarkan dari webtoon, Kwak Dong Yeon menyinggung salah satu hal yang dia lakukan untuk membuat karakternya menjadi miliknya. "Aku pikir ada aspek tajam pada ekspresi aku, tetapi Sang Sik yang aku gambarkan adalah karakter dengan ekspresi bulat dan murni. Untuk menyembunyikan ketajaman wajahku, berat badanku bertambah lebih dari lima kilogram (sekitar 11 pon)," tambahnya.

Sedangkan soal chemistry-nya dengan lawan mainnya, Kwak Dong Yeon berbagi, “10 aktor dari divisi ketiga departemen pemasaran semuanya sangat berprestasi jadi aku benar-benar menerima banyak bantuan. Secara khusus, terima kasih kepada Heo Jung Do dan Baek Hyun Jin, yang selalu membuat suasana nyaman sebagai orang dewasa di lokasi syuting, para aktor lain juga dapat syuting dengan menyenangkan kapan saja. Aku ingin mengambil kesempatan ini untuk membagikan pesan terima kasihku (kepada mereka)."

Terakhir, Kwak Dong Yeon berkomentar kepada pemirsa, “Terima kasih telah mencintai 'Gaus Electronics' hingga sekarang. Aku harap saat menonton proyek kami, kalian dapat tertawa dan melepaskan sedikit kekhawatiran kalian. Aku meminta kalian memberikan banyak cinta kepada aktor 'Gaus Electronics' kami yang akan menyambut kalian di proyek-proyek hebat lainnya. Semoga selalu bahagia dan sehat.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait