Aksi Panggung Mahalini Dipuji Usai Rela Gendong Bocil Sambil Nyanyi Nada Tinggi
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Aksi panggung Mahalini saat mendadak menggendong seorang bocil ke atas stage menuai atensi masyarakat. Tak hanya attitude, kualitas suara emas Mahalini juga menuai pujian.

WowKeren - Penyanyi cantik Mahalini kerap mendapat pujian berkat aksi panggungnya yang asyik dan menghibur. Tak cuman pembawaannya yang asyik, suara emas Mahalini juga berhasil menghipnotis masyarakat.

Tak heran kekasih Rizky Febian itu kerap mendapat undangan dari berbagai event dan acara besar. Salah satu aksi panggung Mahalini pun baru-baru ini viral di media sosial.

Dalam kesempatan tersebut, Mahalini terlihat tengah menggendong seorang bocah cilik. Bocah perempuan itu tampak anteng ketika Mahalini menggendongnya. Tak disangka, Mahalini yang kerap dinilai cuek itu terlihat begitu menyayangi anak kecil.

Perempuan kelahiran Bali itu juga membawa beberapa tangkai bunga. Ia terdengar tengah menyanyikan lagu bertajuk "Melawan Restu".


Tak cuman sikap perhatian Mahalini yang buat penonton terenyuh. Mahalini juga mendapat pujian usai kualitas suara emasnya membuat banyak orang terkejut. Bagaimana tidak, meski tengah menggendong anak kecil yang tentu bobotnya tak ringan, Mahalini terdengar tak berhenti bernyanyi.

Mahalini bahkan terdengar bernyanyi dengan nada tinggi tanpa kesulitan. Ia berhasil menyanyikan nada tinggi sembari menggendong anak kecil dengan sempurna tanpa fals sekalipun.

Penampilan Mahalini itu sontak menuai beragam komentar dari warganet. Mereka memuji Mahalini sebagai diva yang sesungguhnya lantaran tetap bernyanyi dengan indah meski dalam kondisi sulit sekalipun.

"Ga hanya suaranya yg powerful, fisiknya juga 💪💪💪," goda @cy**. "Emang bener suaranya mahal ini," celetuk @ry**. "Masih stabil lagi suara nya walaupun gendong anak kecil proud you lin😍❤️," puji @mo**. "Udah gendong masih kuat .. suara ngga bedaa..Mahalini hebat euyy..🔥🔥🔥," seru @ha**. "Suara ny tetep stabil wlau gendong bocil🔥 eeh dek itu yg gendong linii btw, pelukkk atuh dek😍❤️," imbuh @sy**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait