Ditanya Soal Sewa Stadion Manahan Usai Dipakai Kaesang-Erina Gudono Prewed, Gibran: Kudune Bayar Ya
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah melangsungkan prewedding di Stadion Manahan Solo. Atas hal ini, Gibran Rakabuming selaku kakak Kaesang ditanya mengenai biaya sewa.

WowKeren - Putra bungsu Presiden Joko Widodo yakni Kaesang Pangarep diketahui akan segera melangsungkan pernikahannya dengan kekasihnya, Erina Gudono. Kaesang dan Erina sendiri diketahui telah melangsungkan foto prewedding.

Adapun foto prewedding Kaesang dan Erina itu dilakukan di Stadion Manahan Solo. Atas hal ini, kakak Kaesang sekaligus Wali Kota Solo Gibran Rakabuming lantas ditanya mengenai biaya sewa Stadion Manahan yang digunakan adiknya untuk foto prewedding itu.

Photo-INFO

TikTok

"Mas ini kan Mas Kaesang kan prewedding di Stadion Manahan sama Mbak Erina, bisa jadi ikon Kota Solo lagi enggak mas? Promosi?" tanya wartawan ke Gibran, dilihat dari akun TikTok @solo.times, Selasa (8/11).

Mendengar pertanyaan dari wartawan, Gibran pun menjawabnya. "Apik, apik, apik (bagus, bagus, bagus)," jawab Gibran singkat. Kemudian wartawan kembali melontarkan pertanyaan.


"Mas Kaesang nyewa enggak mas di Stadion Manahan?" tanya wartawan. Gibran kemudian memberikan jawaban yang akhirnya mengundang gelak tawa dari para wartawan.

"Ketok e ora, mboh loh, takokno Kaesang ae, kudune mbayar ya (Sepertinya tidak, tapi enggak tau lagi, tanyakan sendiri pada Kaesang, harusnya sih bayar ya)," jawab Gibran.

Sebelumnya, Gibran juga sempat memberikan komentar atas baju yang saat itu dikenakan Kaesang dan Erina saat melakukan foto prewedding di Stadion Manahan. Kala itu, Kaesang dan Erina mengenakan jersey berwarna merah dengan nomor punggung 10 dan 12.

Angka punggung itu disebut-sebut netizen sebagai tanggal pernikahan Kaesang dan Erina. Saat ditanya mengenai hal ini, Gibran justru menyebutnya sebagai password wifi rumah Kaesang, hingga pin ATM adiknya.

"Lha mbuh, iso wae password wifi omahe Kaesang kan aku ya ora mudeng. Apa nomor PIN ATM-e. (Tidak tahu, bisa saja password wifi rumahnya Kaesang kan saya juga tidak tahu. Apa nomor PIN ATM-nya)," canda putra sulung Presiden Jokowi ini di rumah dinas Loji Gandrung beberapa waktu lalu.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait