Bunga Citra Lestari Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair di Tengah Isu Hamil dan Pacari Duda
Instagram/ashrafsinclair
Selebriti

Usai bungkam terkait isu hamil di luar nikah dan punya pacar duda berinisial T, Bunga Citra Lestari kini bagikan momen saat ziarah ke makam mendiang Ashraf Sinclair.

WowKeren - Belum lama ini, penyanyi cantik Bunga Citra Lestari santer diterpa isu tak sedap. Bagaimana tidak, wanita yang akrab disapa BCL ini santer dikabarkan hamil di luar nikah. Hal itu lantaran perut BCL yang tampak buncit seperti orang hamil.

Tak cuma itu, BCL pun santer dikabarkan sudah memiliki seorang kekasih. Akan tetapi bukan Ariel NOAH seperti yang sempat ramai digosipkan, BCL disebut punya pacar seorang duda.

Sampai dua kabar tersebut ramai dibicarakan, BCL rupanya masih memilih bungkam. BCL pun seolah menghilang dari media sosial saat kabar tersebut santer berembus. Akan tetapi baru-baru ini, BCL terlihat kembali muncul di Instagram.

BCL rupanya kembali muncul dengan mengunggah postingan di laman Instagram Story pribadinya. Ibu satu anak ini rupanya mengunggah foto saat sedang mengunjungi makam mendiang Ashraf Sinclair.

Rupanya BCL memilih untuk berziarah ke makam Ashraf Sinclair ketimbang menanggapi isu terkait dirinya. Terlihat dalam foto, tampak makam Ashraf Sinclair dihiasi dengan banyak bunga.


Bunga Citra Lestari Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair di Tengah Isu Hamil dan Pacari Duda

Sumber: Instagram

Sayangnya, BCL tak menuliskan keterangan apapun di fotonya kali ini. Ia pun tak mengunggah postingan lain usai membagikan potret makam Ashraf Sinclair.

Seperti diketahui, BCL dan Ashraf Sinclair dulunya menikah pada 8 November 2008. Dari pernikahannya itu, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Noah Sinclair.

Sayangnya pada Februari 2020 lalu, Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhirnya. Ia meninggal dunia pada usia 40 tahun akibat serangan jantung di Rumah Sakit MMC Jakarta.

Atas kematian Ashraf Sinclair itu, BCL menyandang status janda. Selama dua tahun menjanda, BCL santer dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Akan tetapi sampai saat ini, BCL tak pernah buka suara terkait hal tersebut.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait