Naysila Mirdad Ngakak di Postingan Mesra Lydia Kandou
Instagram/lydiakandou_
Selebriti

Naysilla Mirdad mengomentari postingan sang ibunda, Lydia Kandou dengan seorang pria yang diduga kekasihnya. Lydia Kandou tampak berlibur bersama sang kekasih.

WowKeren - Naysila Mirdad belum lama ini mengomentari unggahan sang ibunda, Lydia Kandou. Unggahan tersebut memperlihatkan momen mesra antara Lydia Kandou dengan seorang lelaki. Diduga, lelaki tersebut adalah kekasih Lydia Kandou.

Dalam foto unggahan itu, Lydia Kandou terlihat berlibur dengan pria bernama David Sumendap itu di Bali. Lydia Kandou tampak mengenakan kebaya merah. Kebaya itu dipadukan dengan kain batik dan sepatu berwarna putih.

Sementara itu, David Sumendap menggunakan atasan berwarna merah. David juga memakai bawahan kain saput poleng Bali. Penampilan David semakin keren dengan menggunakan udeng.

Di bagian caption, Lydia Kandou mengungkapkan perjuangannya untuk bisa berfoto di tempat tersebut. Meski melalui beberapa perjuangan untuk bisa berfoto, Lydia Kandou mengaku begitu bahagia menghabiskan waktu bersama David.


"Perjalanan 2 jam + antri 3 jam + pulang 2 jam.. total 7 jam. Utk foto ini. Tp happy.. thank you @david.sumendap," tulis Lydia Kandou di Instagram pada Senin (7/11).

Naysila Mirdad kemudian terlihat tertawa di kolom komentar. Asri Welas juga merasa gemas melihat kebersamaan Lydia Kandou dan David.

"Hahahahahhahahahahaha yah ampunnnnn mamaaaa," kata Naysila Mirdad di kolom komentar. "Gemezzzzz nya," ucap Asri Welas.

Tak hanya Naysila dan Asri, para netizen juga ikut memberikan komentar. Ada yang turut bahagia melihat Lydia Kandou yang kini sudah memiliki seorang kekasih.

"Wah..turut bahagiaaa..sehat..heppie..berlim0ah ejeki ya..aminnn," komentar salah satu netter. "Ada ada aja. Tapi vibenya oke bgt.... jangan kalah sama anak muda ya Tante," kata netter lain. "Bahagia selalu Tante Lidya dan om david," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait