Sehun Tampil Mempesona Kenakan Pakaian Batik Saat Pulang ke Korea dari Indonesia
Instagram
Selebriti

Sebelumnnya acara meet and greet Sehun tak berjalan sesuai yang diharapkan karena begitu banyaknya penggemar yang ingin melihat wajah tampan Sehun sehingga membludak.

WowKeren - Sehun diketahui tengah berada di Indonesia untuk menyapa para penggemar dalam acara meet and greet yang diselenggarahkan oleh salah satu brand skincare lokal yang menjadikannya brand ambassador di Mall Central Park, Jakarta pada Minggu (6/11). Namun akungnya acara tak berjalan sesuai yang diharapkan karena begitu banyaknya penggemar yang ingin melihat wajah tampan Sehun sehingga membludak. Hal ini lantas membuat pihak kepolisian memutuskan untuk mencabut izin acara tersebut.

Pada 7 November kemarin, Sehun pun diketahui sudah bertolak kembali ke Korea dan membuat heboh dengan penampilannya di bandara. Bagaimana tidak member EXO itu terlihat mengenakan kemeja batik lengan panjang yang dipadukan dengan celana jeans yang sedikit robek di bagian lututnya dan topi hitam.


Melihat penampilan Sehun ini tentu saja membuat penggemar terpukau dan banyak dari mereka yang juga merasa bangga karena bintang serial "Now, We Are Breaking Up" itu mengenakan busana dengan motif batik yang merupakan khas Indonesia.

Sehun Tampil Mempesona Kenakan Pakaian Batik Saat Pulang ke Korea dari Indonesia
Twitter

"CUTIEEEE msh kesel bgt aing inget bunga kmrn ga dksh sehun, coba kmrn di acara dikasih kan seenggaknya dia bawa tuh ke hotel, bisa aj dia posting. pake alesan Sehun mau langsung terbang ke korea pdhl nyata nya msh stay," komentar netter. "Thank you for everything, Sehun-ah~ Have a safe journey and do get some good rest on the flight back as well," ujar yang lain. "ganteng bgt sih ini gue liat-liat, akung bgt kalo gak kondangan dulu kita," ujar yang lain.

Sementara itu Sehun pertama kali dibina oleh agen casting SM Entertainment pada usia 12 tahun saat keluar untuk makan siang dengan teman-teman, dan akhirnya bergabung dengan SM Entertainment pada tahun 2008. Sehun menjalani empat audisi dalam dua tahun sebelum resmi debut bersama EXO pada April 2012. Kemudian pada bulan Maret 2016, Sehun berperan sebagai pemeran utama pria dalam film Korea-Tiongkok "Catman" dan drama web Tiongkok "Dear Archimedes" yang mulai ditayangkan pada 2019. Kemudian pada tahun 2021, Sehun memainkan peran pendukung dalam drama SBS "Now, We Are Breaking Up". Pada tahun 2022, Sehun membuat debut di film "The Pirates: The Last Royal Treasure" dan memainkan peran utama dalam drama asli TVING mendatang "Everything That We Loved".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait