Bikin Takjub, Sehun EXO Gercep Tolong Penggemar yang Jatuh
Selebriti

Pada Selasa (8/11), Sehun EXO terlihat berusaha membantu penggemar yang jatuh di bandara. Aksinya ini segera menjadi perhatian luas di kalangan penggemar yang lain.

WowKeren - Sehun EXO kembali menarik perhatian karena perilaku manisnya pada penggemar. Pada Senin (8/11), dia tertangkap kamera sedang berusaha membantu penggemar yang jatuh di bandara.

Dalam video yang dtersebar di media sosial, Sehun terlihat sedang dikerubungi sejumlah wartawan dan penggemar saat berjalan di bandara. Namun seorang penggemar tiba-tiba terjatuh saat berusaha mendekatinya.

Sehun yang melihat hal ini bergegas mendekati penggemar tersebut. Dia bahkan berusaha untuk membantunya bangun sebelum melanjutkan perjalanannya.

Bikin Takjub, Sehun EXO Gercep Tolong Penggemar yang Jatuh

Source: Twitter


Momen ini akhirnya menjadi sorotan penggemar yang lain. Banyak dari mereka yang memuji perhatian serta ketulusan Sehun terhadap penggemar dengan beragam komentar seperti berikut ini:

"Hari ini seorang penggemar jatuh di depan Sehun di bandara, dan dia mencoba membantunya untuk bangkit kembali," ujar seorang penggemar. "Sehun terlihat sangat mengkhawatirkan penggemar itu. Kuharap dia akan baik-baik saja," imbuh penggemar yang lain.

"Ya Tuhan, Sehun adalah pria yang sangat manis," kata penggemar yang lain. "Dia selalu peduli pada penggemarnya. Dia memang pria termanis yang pernah ada," timpal penggemar yang lain. "Itulah kenapa aku sangat menyukainya. Dia sangat baik dan manis!" sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, Sehun baru-baru ini menyapa fans Indonesia lewat event yang diadakan salah satu brand skincare lokal di Mall Central Park, Jakarta. Sayangnya, acara tersebut dipersingkat jadi 10 menit karena penggemar membludak di dalam mall.

Meski jadwalnya tak sesuai rencana, Sehun dipercaya tetap menikmati waktunya di Indonesia. Pasalnya, dia sempat terciduk bermain golf di kawasan Jakarta, Senin (7/11) kemarin.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait