Fuji An Kembali Tampil Normal Hingga Dinilai Mirip Mendiang Vanessa Angel
Instagram
Selebriti

Setelah sempat tampil dengan model rambut 'front chunk' berwarna merah, Fuji An alias Fujianti Utami kini tampak lebih kalem dengan rambut hitam natural hingga disebut mirip Vanessa Angel.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An kembali tampil dengan warna rambut normal. Setelah sempat tampil garang dengan model rambut "front chunk" berwarna merah, Fuji kini tampak lebih kalem dengan rambut hitam natural.

Lewat unggahannya di Instagram, Fuji menuliskan bahwa dirinya kini sudah "kembali normal". Kekasih Thariq Halilintar itu tampil fresh dengan rambut yang dipotong pendek sebahu.

"Back to normal," tulis Fuji, Selasa (8/11).

Selfie baru Fuji lantas menuai beragam komentar dari warganet. Beberapa warganet rupanya ada yang menilai tampilan baru Fuji membuatnya mirip dengan mendiang kakak iparnya, Vanessa Angel.

Fuji An Kembali Tampil Normal Hingga Dinilai Mirip Mendiang Vanessa Angel

Instagram/@fuji_an


"Menurut aku pict pertama mirip banget sama kavanes, MasyaAllah," komentar salah satu warganet. "Jadi mirip ka vanes," tambah warganet lain. "Kok lama2 ini anak mirip vanesa angel," timpal warganet lain.

Tak hanya itu, banyak warganet yang juga memuji kecantikan Fuji. Sejumlah warganet menilai Fuji semakin cantik tampil dengan rambut hitam natural dibanding rambut berwarna.

"MasyaAllah tabarakallah ,,,cantik manis ,,cocok banget rambut hitam," tulis salah satu warganet. "Cantiknya, ak suka kalau fuji rambutnya warna hitam cantiknya jadinya bertambahhhh cantik," tambah warganet lain.

Di sisi lain, Fuji yang baru saja menginjak usia ke-20 sempat dikritik karena tampil dengan pakaian terbuka di hadapan Thariq. Salah satunya kala Fuji mengenakan gaun merah di birthday dinner yang disiapkan Thariq.

Menanggapi kritik tersebut, Fuji memberikan penjelasan bahwa gaun merah itu dipakainya karena kepepet. Meski demikian, Fuji tetap mengaku merasa cantik kala memakai gaun merah tersebut.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru