Momen Langka, Sandra Dewi Bagikan Video Saat Suami Nangis dan Minta Peluk
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi membagikan video kenangan saat pesta pernikahannya dengan Harvey Moeis enam tahun lalu. Video itu sengaja diunggah Sandra tepat di hari anniversary pernikahannya yang ke-6.

WowKeren - Sandra Dewi dan Harvey Moeis pada hari ini, Selasa (8/11) tengah merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-6. Lewat Instagram, Sandra membagikan potret mesranya bersama suami serta ucapan romantis. "Happy anniversary sayang," tulis Sandra Dewi.

Sandra dan Harvey pun mendapat banyak ucapan doa dari para kerabat, sahabat, dan netizen. Ia pun memperlihatkan unggahan-unggahan yang memberi ucapan selamat dan doa kepadanya di Instagram Story. Selain itu, ada satu postingan spesial yang juga dibagikan Sandra pada Story Instagram-nya.

Ibu dua anak itu tampak membagikan video pesta pernikahannya enam tahun lalu yang digelar mewah dan meriah di Istana Cinderella Disneyland Toky, Jepang. Pesta pernikahan Sandra dan Harvey kala itu menjadi salah satu yang pernikahan artis yang mewah. Sandra me-repost unggahan TikTok akun @bridestory.

Ada satu momen langka yang terekam dalam video tersebut. Di mana Harvey Moeis tampak menangis saat pesta pernikahan. Pria 37 tahun itu tampak sangat terharu akhirnya bisa meminang perempuan pilihan yang dicintainya.


Momen Langka, Sandra Dewi Bagikan Video Saat Suami Nangis dan Minta Peluk

Instagram Story

Bukan hanya itu, Harvey Moeis juga seolah meminta dipeluk oleh Sandra Dewi saat ia tak bisa lagi menahan air matanya. Sandra yang melihat prianya sedang menangis haru pun langsung membawa Harvey ke dalam dekapannya. Momen ini disebut netizen jadi sesuatu yang langka karena Sandra jarang menunjukkan sisi lemah suaminya di hadapan publik.

Para sahabat dan netizen pun ikut dibuat terharu dengan kisah cinta Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang jauh dari isu miring. Mereka mendoakan agar pasangan ini bisa terus bersama sampai kakek nenek, dan hanya maut yang bisa memisahkan mereka.

"Pasangan penuh inspirasi 😍 semoga Tuhan selalu berkati Cici dan keluarga ya," komentar netter. "Lamggeng terus kamu sandra sampai maut memisahkan 🙌🙌 amiin," sambung lainnya. "Indahnya melihat pasangan ini. Bener2 diberkati," ujar akun lain. "Happy anniversary couple goals," ucap warganet lainnya memberi selamat.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait