Nikita Willy Pamer Sederet OOTD Kece Selama Liburan, HP Justru Bikin Salfok
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Tengah liburan ke Jepang bersama sang suami dan buah hati semata wayangnya, Nikita Willy pamerkan sejumlah OOTD kece yang bisa jadi inspirasi saat liburan. Seperti apa?

WowKeren - Nikita Willy kini diketahui tengah liburan bersama dengan keluarga kecilnya. Nikita diketahui tengah berlibur ke Jepang bersama sang suami, Indra Priawan dan buah hati semata wayang mereka, Issa Xander Djokosoetono.

Selama liburan, Nikita rajin membagikan postingan foto maupun video di akun media sosial pribadinya. Seperti halnya baru-baru ini, ia membagikan beberapa foto saat di Jepang.

Akan tetapi kali ini Nikita tak membagikan foto bersama sang suami serta baby Issa. Rupanya Nikita membagikan sejumlah foto dirinya saat pamerkan OOTD kece.

Terlihat di foto pertama, Nikita tampil sporty dengan jaket dan celana senada berwarna hitam. Sementara di foto kedua, ia tampil dengan coat serta celana cokelat dan sepatu putih. Berbeda dengan foto yang pertama, kali ini terlihat sosok Indra Priawan yang tampak dalam kaca.

Sedangkan di foto terakhir, Nikita tampil stylish dengan baju garis-garis berwarna putih dan hitam. Penampilannya itu rupanya Nikita padukan dengan legging dan rok pendek berwarna senada.

Dari ketiga foto tersebut, terdapat kesamaan di mana Nikita mengambilnya dari kaca. "Mirrors (kaca)," tulis Nikita Willy singkat dalam keterangan fotonya, Selasa (8/11).


Foto-foto Nikita itu rupanya langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka memuji habis-habisan penampilan Nikita dalam foto yang dinilai menawan dan kece abis.

Di samping itu, netter rupanya salfok dengan ponsel yang dipakai Nikita selama melakukan mirror selfie. Hal itu lantaran Nikita tak memakai iPhone berharga fantastis seperti kebanyakan selebriti. Padahal sebagaimana diketahui, Nikita merupakan salah satu artis kaya raya yang gemar mengoleksi barang-barang branded. Sontak saja, merek ponsel yang dipakai Nikita itu membuat netter penasaran.

"Hp merk apa yaaaaa," tulis akun @ii*****29. "HP nya apa tu? Tumben bukan iphone," komen akun @au******el.

"Bukan iPhone lhoo HP nyaaa 👏🔥," ungkap akun @tia*****. "Contoh yg tidak mengenal gengsi walaupun artis papan atas 🥰," imbuh akun @vi*****07.

Saat ditelusuri, Nikita ternyata memakai ponsel merek Oppo Find X5 Pro. Sempat dikira murah, ponsel tersebut rupanya berharga cukup fantastis. Dari penulusuran, harga satu ponsel tersebut berkisar Rp 12-15 jutaan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru