Happy Asmara Ungkap Alasan Mengejutkan yang Bikin Wajahnya Beruntusan Hingga Stres
Instagram/happy_asmara77
Selebriti

Baru-baru ini, penyanyi dangdut cantik Happy Asmara sempat curhat bahwa dirinya merasa stres akibat kulit wajahnya yang beruntusan karena alasan tak terduga.

WowKeren - Penyanyi dangdut cantik Happy Asmara baru-baru ini mengaku sedang merasa stres. Bagaimana tidak, kulit wajah pelantun "Teteg Ati" tersebut ternyata sedang beruntusan.

Hal ini terungkap dalam unggahan Instagram Stories Happy pada Selasa (8/11). Dalam video tersebut, Happy yang mengenakan full-makeup tampak sedang curhat di dalam mobil.

"Hi, guys! Jadi aku lagi stres banget karena, kalian bisa lihat enggak sih, aku tuh lagi beruntusan gitu," ujar Happy sembari mengarahkan zoom kamera ke arah dahinya.

Lebih lanjut, Happy lantas mengungkapkan alasan mengejutkan mengapa kulit wajahnya bisa beruntusan hingga membuatnya merasa stres. Ternyata, Happy mengaku sudah tidak memakai skincare selama sebulan.

"Karena aku udah satu bulan ini enggak pakai skincare. Sekarang aku budreg (stres), cah! Stres pol!" beber Happy.


Happy Asmara Ungkap Alasan Mengejutkan yang Bikin Wajahnya Beruntusan Hingga Stres Happy Asmara Ungkap Alasan Mengejutkan yang Bikin Wajahnya Beruntusan Hingga Stres

Instagram/@happy_asmara77

Meski wajahnya kini beruntusan hingga merasa stres, Happy tetap tersenyum sembari mengacungkan jempolnya. "Tapi harus tetap tersenyum," ujarnya sembari tersenyum cantik.

Di sisi lain, Happy baru-baru ini sempat mengisi acara bersama pedangdut cilik Farel Prayoga. Happy pun membagikan momen menggemaskannya bersama Farel di belakang panggung lewat Instagram Stories.

Dalam video yang diunggahnya, Happy tampak sempat meminta Farel untuk mencium pipinya. Meski penyanyi cilik itu awalnya malu-malu, Farel pun kemudian berani mencium pipi Happy hingga membuat sang biduan tertawa.

Setelah itu, giliran Farel yang meminta Happy untuk mencium pipinya. "Gantian," ucap Farel seraya menunjukkan pipinya.

Happy lantas memberi kecupan manis di pipi Farel layaknya seorang kakak yang menyayangi adiknya. "Modus, modus, modus," ucap Happy Asmara seraya tertawa yang kemudian diikuti Farel juga tertawa terbahak-bahak.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait