V BTS Laporkan Aktivitas Selama Rehat Medsos Sambil Bawa Obat Kangen
Weverse/BTS
Selebriti

V BTS akhirnya kembali muncul setelah beberapa pekan tidak terlihat memperbarui apapun di berbagai media sosial. Obati rasa rindu fans, V menunjukkan aktivitasnya.

WowKeren - V BTS akhirnya menunjukkan batang hidungnya di media sosial. Setelah diduga rehat tidak update apapun di medsos, pemilik nama Kim Taehyung itu membawa obat kangen.

Pada Selasa (8/11), V mengunggah beberapa Instagram Story. Bukan hanya laporan apa saja yang dilakukan selama beberapa pekan, idol kelahiran 1995 itu juga memberikan rekomendasi lagu-lagu yang disukainya pada ARMY.

InstaStory pertama menunjukkan V menikmati cuaca musim gugur dalam balutan pakaian bagus dan hangat. Postingan itu diiringi lagu bernuansa jazz dari Kang Huh Dalrim sambil V menjelaskan telah membawa rekomendasi lagu untuk ARMY.

V BTS Laporkan Aktivitas Selama Rehat Medsos Sambil Bawa Obat Kangen

Source: InstaStory

Postingan kedua memperlihatkan coretan di embun. V menyematkan lagu "Scott Street" dari Phoebe Bridgers yang lebih tenang.

Selanjutnya, V membagikan momen dirinya sedang bermain golf diiringi lagu "Dark Green" dari Christian Kuria. Vokal yang lembut terdengar sempurna dengan warna gambar yang dibagikan V. Beberapa waktu lalu, ia bersama Park Seo Joon telah menghabiskan waktu di lapangan golf bersama.


Gambar berikutnya seperti apa yang tampak dalam pembukaan flagship store pertama NOICE. Seperti gambar pertama, V tampak siap menghadapi cuaca yang lebih dingin. Lagu untuk postingan ini adalah "Robbers (Live from the O2, London)" dari band Inggris The 1975.

V BTS Laporkan Aktivitas Selama Rehat Medsos Sambil Bawa Obat Kangen

Source: InstaStory

V juga tampak bernostalgia lewat postingannya yang imut. Sambil membidik langit malam, V memperkenalkan "Sweet" dari Cigarettes After Sex. "Lagu yang kudengarkan setiap hari akhir-akhir ini," ungkapnya.

Untuk postingan terakhir, V meminta ARMY untuk lebih berhati-hati menjaga kesehtan dan agar tidak masuk angin. Sambil menyampaikan pesannya, V memamerkan ketampanannya yang diiringi filter lucu. Sebagai penutup, ia merekomendasikan lagu ballad "Evergreen (You Didn't Deserve Me At All)" oleh Omar Apollo.

Sebelumnya, V sempat menyapa ARMY sebentar melalui Weverse. Sadar betul kehadirannya sudah dinantikan, V berjanji akan mengadakan sesi tanya jawab dalam waktu dekat.

Sementara itu, V dikabarkan berminat untuk merilis album solonya di akhir tahun meski belum ada keterangan lebih lanjut. Selain bermusik, ia juga diisyaratkan akan kembali berakting.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait