Wajah Rachel Vennya Dirias Putri Kecilnya, Lagak Chava Bak MUA Profesional
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya bagikan video saat percayakan sang putri untuk merias wajahnya. Di usia yang hampir tiga tahun, putri Rachel Vennya begitu lihai memegangi alat-alat kecantikan.

WowKeren - Lagi-lagi anak dari seorang publik figur menjadi sorotan publik. Kali ini, putri dari selebgram Rachel Vennya dengan eks suaminya, Niko Al Hakim yakni Chava Al Hakim sukses mencuri perhatian publik.

Tingkah putri kedua Rachel tersebut memang dikenal begitu menggemaskan. Tak terkecuali saat ia sedang merias wajah ibunya sendiri yang Rachel bagikan di Instagram pribadinya.

Chava yang belum enap berusia tiga tahun ini sudah fasih berbicara depan kamera. Ia begitu percaya diri seakan sudah mengalir darah bintang dalam diri Chava.

”Hai guys, adek mau makeup-in Buna. Pertama-tama kita mau pakai foundation,” ujar Chava ala MUA profesional. Buna sendiri merupakan panggilan Rachel untuk anak-anaknya.


Lalu Chava menempelkan beauty blender yang sudah lebih dulu diberi foundation ke pipi Rachel. Dilanjut dengan pakaikan blush on di pipi kanan-kiri Rachel. Tak lupa di akhir makeup ia berikan sentuhan merah menyala di bibir Rachel.

Rachel kemudian berikan pujian atas polesan tangan sang putri. Tak ayal, video Rachel tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Hampir sebagian besar dari mereka kagum melihat Chava poles wajah Rachel. Netter makin gemas bukan main dengan Chava.

Nungguin ya hahahahah oke lanjut 😭😭 chava bener² lu ye bikin ngakak malem² wkwk,” komen seorang netter. “Chavaaa luu bener benerrr yaaa, sini makeup in kakakkkk 😂” seloroh yang lain. “Gawat, adik dah lancar pol ngomonnnya, lanjutttt😭” timpal lainnya.

Pake paslon maksudnya Buna mau nyaleg kan dek?🤣 gemes bgt yaAllah😢❤️” tambah yang lain. “BISAAA BGT ADEKKK VOICEOVER 😭💓nungguin yaaa oke lanjut,” seru lainnya. “Gak bisa gak bisa liat yg ginian ya ampun jd pen punya ank cewek wkkw,” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru