Dukung Seorang Dancer 'Street Man Fighter' Penuh, Hoshi SEVENTEEN Pinjamkan Banyak Baju
Instagram/ho5hi_kwon
Selebriti
Serba-Serbi Street Man Fighter

Memberikan dukungan penuh, Hoshi sampai meminjamkan banyak baju pada salah satu kontestan 'Street Man Fighter' yang dikenal sebagai 'ayah' dari SEVENTEEN.

WowKeren - SEVENTEEN (II) punya hubungan dekat dengan Choi Young Joon, salah satu kontestan "Street Man Fighter". Dikenal sebagai "ayah" boy grup tersebut, ternyata koreografer terkenal itu dipinjami banyak baju oleh Hoshi.

Pada Senin (7/11), Choi Young Joon yang menjadi bagian dari kru 1MILLION melakukan wawancara dengan media setempat. Diketahui mengajar banyak grup idol, Choi Young Joon mengaku banyak menerima dukungan dari salah satu anak asuhnya yakni SEVENTEEN.

"Aku menerima banyak. Khususnya, para member SEVENTEEN sangat mendukungku," kata Choi Young Joon.

Dukungan SEVENTEEN rupanya ditunjukkan dengan sangat total, seperti pengakuan menarik Choi Young Joon. Peduli pada penampilan, Hoshi meminjamkan banyak pakaian untuknya.

"Hoshi SEVENTEEN bilang, 'Hyung, karena kamu akan tampil, kamu harus terlihat keren!' Lalu dia meminjamkan bajunya... jadi aku langsung pinjang sebanyak ini," ujar Choi Young Joon.


Mentor dance "Produce 101" itu menambahkan, "Berkat itu, aku memakai banyak pakaian Hoshi selama siaran."

Setelah mendengar penuturan tersebut, para member kru 1MILLION menggoda Choi Young Joon berapa banyak baju yang dipinjam. Sebagai balasan, ia menanggapinya dengan bercanda.

Bagkan banyak. Bagasi mobilku sampai penuh," seloroh Choi Young Joon.

Seperti diketahui, Choi Young Joon bertanggung jawab membuat koreografi hampir semua lagu SEVENTEEN. Bahkan ia sampai punya reputasi sebagai "ayah" SEVENTEEN saking berkontribusinya.

Sementara itu, SEVENTEEN bakal segera melanjutkan tur "Be The Sun" di Jepang sebelum kembali tampil di Asia Tenggara. Mereka akan mewujudkan dome tour yang sempat tertunda akibat COVID-19 pada 2020 saat tampil di Negeri Sakura dalam waktu dekat.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait