EXO Menang TTA 2022 Global, Suho Janji Bakal Segera Datang ke Indonesia
Twitter/weareoneexo
Selebriti

Pada Selasa (8/11), EXO diumumkan memenangkan Top Ten Awards 2022 untuk wilayah Indonesia dan Global. Suho berjanji untuk menyapa EXO-L Indonesia secara langsung saat menyampaikan pidato kemenangan.

WowKeren - EXO telah menduduki peringkat pertama di Indonesia dan global dalam ajang Top Ten Awards (TTA) 2022. Menyampaikan pidato kemenangannya, Suho sebagai leader berjanji untuk segera menyapa fans Indonesia secara langsung.

Memasuki tahun ke-8, TTA diselenggarakan oleh Ten Asia bertujuan untuk memilih artis global terbaik di paruh pertama 2022. Mulai dari 17 hingga 30 Agustus, voting preliminary TTA 2022 mencakup 10 negara termasuk Korea, Amerika Serikat, Tiongkok, Jepang, Inggris, Indonesia, Thailand, Meksiko, Malaysia, dan Filipina.

Dari 10 negara tersebut, EXO berhasil meraih tempat pertama di Indonesia. Melalui pesan video, Suho menyampaikan rasa terima kasihnya pada EXO-L yang sudah mendukung grupnya.

"EXO menempati peringkat pertama di Indonesia. Aku dengan tulus berterima kasih pada semua EXO-L Indonesia atas dukungan keras mereka," kata Suho.

Meminta EXO-L Indonesa bersabar, Suho mengisyaratkan datang dan berinteraksi secara langsung. Seperti diketahui, sudah lama EXO tidak manggung di Indonesia sejak 2019 lalu.

EXO Menang TTA 2022 Global, Suho Janji Bakal Segera Datang ke Indonesia

Source: KBizoom


"Kita bertemu melalui layar sekarang, tapi akan sangat bagus jika kita bertemu dan menyapa secara langsung suatu hari nanti. Mohon tunggu sedikit lebih lama dan nantikan kegaitan EXO di masa depan," lanjut Suho.

Saat ini, EXO sedang dalam proses menunaikan wajib militer dengan Xiumin, D.O., Suho, Chen, dan Chanyeol telah selesai. Sementara Baekhyun masih bertigas, Kai dan Sehun akan mendaftar dalam waktu dekat.

Sebelum wamil, EXO merilis album spesial "Don't Fight The Feeling" dan menjadi "million seller" keenam. Album ini telah terjual 1.089.681 copy dalam minggu pertama setelah dirilis.

Sementara itu, berikut adalah daftar lengkap pemenang TTA 2022 secara global dan regional:



Selamat untuk para pemenang!

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru