Ada Jungkook BTS, Yeo Jin Goo Dapat Dukungan Seleb Papan Atas di VIP Premier 'Ditto'
Selebriti

Pada Selasa (8/11), film 'Ditto' yang dibintangi Yeo Jin Goo dan Cho Yi Hyun diadakan. Ada Jungkook BTS, Yeo Jin Goo berterima kasih atas dukungan sederet selebriti papan atas berikut.

WowKeren - Jungkook BTS dikenal berteman dekat dengan aktor Yeo Jin Goo. Baru-baru ini, Jungkook memberikan dukungan dengan datang di VIP premier film baru sang bestie.

Pada Rabu (9/11), Yeo Jin Goo membicarakan tentang dukungan orang-orang terdekatnya dalam peluncuran film "Ditto" yang dibintangi bersama Cho Yi Hyun. Bukan cuma Jungkook, rupanya aktor kelahiran 1997 itu juga mendapat support dari sederet selebriti papan atas.

Sebelumnya sempat dibatalkan, VIP premier "Ditto" akhirnya diadakan pada Selasa (8/11). Semula rencananya acara ini diadakan pada pekan lalu namun ditunda untuk menghormati korban Tragedi Halloween Itaewon.

Selama wawancara, Yeo Jin Goo mengungkapkan nama-nama kenalan artis A-list yang datang. Ia berterima kasih karena mereka sudah berbaik hati meluangkan waktu untuk mendukungnya.

"Kemarin, Yoo Ji Tae sunbaenim datang. Dia bilang diua sangat ingin memberiku dukungan (jadi dia datang), dia sangat keren. Aku, Na In Woo, dan Bae In Hyuk berfoto dengan Yoo Ji Tae Sunbaenim. Kami berkata, 'Apakah kita bisa jadi sekeren dia di masa depan?'" kata Yeo Jin Goo.


Sebagai informasi, "Ditto" mengadaptasi film berjudul sama yang dirilis tahun 2000. Bintang utama film lawas itu adalah Yoo Ji Tae, sehingga tidak mengherankan jika dukungan sang senior berarti untuk Yeo Jin Goo.

Yeo Jin Goo menceritakan betapa banyak orang-orang terkenal yang ditemuinya dalam VIP Premier "Ditto". Termasuk orang-orang yang sudah lama tidak ia temui setelah sekian lama.

Tak cuma aktor, para idol juga datang untuk mendukung Yeo Jin Goo. Mulai dari Joo Ji Hoon, Kim Soo Hyun, Park Bo Gum, Siwan, Minho SHINee hingga Jungkook.

"Joo Ji Hoon, Minho SHINee yang muncul bersamaku baru-baru ini di sebuah variety show, sesama aktor 'Link', Park Bo Gu, Kim Soo Hyun, dan Jungkook BTS juga datang," ujar Yeo Jin Goo.

Belum lama ini, penggemar dibuat heboh dengan interaksi tidak langsung Yeo Jin Goo dan Jungkook saat sang aktor menjadi tamu "Yongjin's Health Center". Saat itu, Yeo Jin Goo diminta memilih siapa yang akan ditelepon duluan jika mendapat miscall dari Jungkook dan IU.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru