Viral Foto Ariel Sentuh Perut Bunga Citra Lestari Usai Isu Hamil, Body Language Intim Disorot
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Ariel NOAH jadi sorotan ketika menyentuh bagian perut Bunga Citra Lestari di sebuah acara. Gestur Ariel yang terkesan tak biasa pada BCL ini sempat dianalisa oleh pakar mikro ekspresi Doddy Triasmara.

WowKeren - Ariel NOAH menjadi salah satu pria yang terus dikaitkan dengan Bunga Citra Lestari alias BCL. Ia baru-baru ini disorot karena terciduk memperlihatkan sikap tak biasa pada BCL.

Rupanya, viral foto capture dari sebuah video. Dalam foto tersebut, terkuak tangan Ariel yang menyentuh bagian perut BCL.

Foto yang beredar usai BCL diisukan hamil dan punya pacar ini tak urung menuai sorotan. Pakar mikro ekspresi Doddy Triasmara sempat mengungkap pendapat soal foto tersebut.

YouTube

Foto Ariel Sentuh Perut BCL - Souce: IntipSeleb

"Yang pertama ketika mereka lagi di satu event, terus bagaimana Mas Ariel minta bergeser, yang menarik di sini adalah dia sentuh area yang lebih privat," kata Doddy saat diwawancara IntipSeleb. "Artinya tidak semua orang kalau minta geser (menyentuh di perut). Biasanya sentuh di bahu. Ini adalah zona intim. Secara gestur hanya orang-orang yang cukup dekat."


Sementara itu, dokter kandungan Liva Wijaya sempat pula diminta pendapat terkait wanita hamil. Ia menilai indikasi seseorang hamil tak bisa hanya ditentukan dari perubahan fisik semata.

"Kalau untuk memastikan apakah seseorang hamil atau tidak sebenarnya bukan dari perubahan fisik saja. Karena perubahan fisik menyerupai orang hamil juga ada," kata dokter Liva.

Sementara itu, BCL agaknya sudah mengisyaratkan bantahan soal isu dirinya hamil duluan dan rumor memacari duda anak tiga. Hal ini terkuak saat BCL menulis pesan mesra di ulang tahun pernikahan ke-14 dengan Ashraf Sinclair.

"14 years ago, we made a promise to always love each other.. Today, eventho we are in a different world, and life has been different for me here.. But you will forever be in my heart.. Happy Anniversary ❤️," kata BCL saat ziarah ke makam Ashraf.

Ketulusan cinta BCL pada Ashraf ini membuat Dida Sinclair sang mertua ikut terenyuh. Dida sempat pamer foto haru terkait pertemuan dengan BCL. Ia juga mengisyaratkan dukungan buat sang menantu.

Tak cuma itu, Dida juga pernah diramal soal kedekatan dengan BCL. Dida diterawang akan merestui jika BCL menikah lagi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait