Beda Agama dengan RD, Denise Chariesta Sempat Coba Berhijab Singgung Soal Nikah Siri
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta akui dirinya sempat mencoba untuk berhijab. Hal itu ia ungkapkan seraya singgung soal pernikahan siri saat masih menjadi simpanan dari pria inisial RD.

WowKeren - Nama suami dari Ayu Dewi yakni Regi Datau santer dikait-kaitkan dengan pengusaha sekaligus selebgram kontroversi Denise Chariesta. Pasalnya, Denise tak ada hentinya beberkan kisahnya saat masih menjadi simpanan pria berinisial RD yang diduga kuat suami Ayu Dewi.

Segala ciri-ciri yang Denise sebutkan selalu mengarah pada Regi Datau. Bahkan baru-baru ini Denise singgung soal perbedaan agama dirinya dan RD. Hal ini bermula dari pertanyaan seorang netizen.

Netizen tersebut menyinggung isu yang dulu sempat seret nama Denise bahwa dirinya akan pindah agama dari Kristen ke Islam. Pasalnya, saat itu Denise memang sempat mencoba untuk memakai hijab.

"Kyknya sempet mau pindah ke muslim ya kak bulam april gitu? apa gr2 RD?" tulis seorang netizen pada fitur tanya-jawab di Instagram Story. Lalu Denise pun menjawab panjang lebar dan akui dirinya merasa berdosa dengan Tuhannya.

"Dulu itu, makanya gue merasa berdosa banget sama Tuhan. Bukan berarti gue membeda-bedakan agama ya. Cuma kan dari kecil didikan gue Kristen. Nah inget nggak sih yang dulu gue bikin konten hijab-hijab gitu," ujar Denise Chariesta.


Photo-INFO

Instagram Story-Denise Chariesta Singgung Soal Nikah Siri

"Kan yang pakai hijab-hijab itu, di situ gue pakai... Nah kalau siri itu kan mesti satu agama ya tapi gue kurang ngerti juga. Nah habis gitu gue maucoba dulu, gue nggak mau pindah karena dia walaupun dia ngajak. Tapi gue mencoba dulu," sambungnya lagi.

Kendati demikian, kini Denise benar-benar merasa berdosa dengan hal yang dilakukannya saat itu. Namun ia mengeaskan bukan berarti dirinya membeda-bedakan agama.

"Makanya gue berdosa banget kan dari lahir udah Kristen. Bukan berarti gue membeda0bedakan agama ya. Semua agama sama dan bagus. Maaf ya," pungkas Denise Chariesta.

Sementara itu, sahabat dekat Ayu Dewi yakni Luna Maya juga tak ketinggalan diseret-seret oleh Denise. Menurut penuturannya Luna telah menghubungi rekan-rekan artis untuk tak mengundang Denise sebagai bintang tamu demi menjaga keutuhan rumah tangga Ayu Dewi.

Atas sikap Luna tersebut, Denise tak segan bahas kembali video panas Luna dengan Ariel yang dulu sempat heboh. Bahkan Denise akui ogah senasib dengan Luna yang biarkan tubuhnya ditonton satu Indonesia.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait