Han So Hee Pergoki Penggemar Nangis, Perubahan Ekspresi Auto Curi Fokus
Selebriti

Aktris cantik Han So Hee menunjukkan reaksi terbaik saat melihat penggemar menangis di depannya. Intip seperti apa responsnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Han So Hee kembali menjadi sorotan usai menunjukkan perilaku hangat pada penggemar. Hal ini bermula ketika seorang penggemar membagikan video pertemuannya dengan Han So Hee di acara OMEGA Her Time di Thailand.

Di satu momen, Han So Hee terlihat sibuk berbicara dengan seorang staf sambil berjalan. Namun perhatiannya tiba-tiba tertuju pada penggemar yang memanggilnya dengan sebutan "Unnie".

Setelah melihat penggemarnya menangis, Han So Hee yang tadinya tersenyum cerah menjadi sangat khawatir. Dia bergegas menghampiri penggemar tersebut untuk memberinya tanda tangan.

Han So Hee bahkan menghibur penggemar dengan ramah sambil berkata, "Jangan menangis." Dia juga sempat mengulurkan tangannya sebelum pergi dari lokasi tersebut.


Auto Berubah, Ekspresi Han So Hee Saat Pergoki Penggemar Nangis Curi FokusAuto Berubah, Ekspresi Han So Hee Saat Pergoki Penggemar Nangis Curi Fokus

Source: Twitter

Momen ini langsung menjadi sorotan usai dibagikan penggemar di Twitter. Banyak yang terkesan melihat betapa pedulinya Han So Hee pada penggemar, sehingga mereka mulai melontarkan beragam pujian seperti ini:

"Dia sangat baik dan sangat menggemaskan," ujar seorang penggemar. "Dia sangat ramah dan manis," imbuh penggemar yang lain. "Ya Tuhan, dia sangat baik dan ramah," timpal penggemar yang lain.

"Ekspresinya langsung berubah saat lihat penggemar menangis. Kenapa dia sangat manis?" kata penggemar yang lain. "Dia luar biasa, cantik dan baik hati," tambah penggemar yang lain. "Mengapa dia sangat sempurna? Hatinya secantik wajahnya," sahut yang lain.

Sementara itu, Han So Hee akan membintangi serial Netflix yang berjudul "Gyeongseong Creature". Dalam serial ini, dia akan beradu akting dengan aktor tampan Park Seo Joon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait