Impian Sejak Debut, Jin BTS Kesampaian Jadi BA Ramen Tuai Sambutan Meriah
Instagram/Jin
Selebriti

Akhirnya Jin BTS bisa mewujudkan impiannya sejak awal debut yakni menjadi duta merek ramen dengan namanya. Kabar Jin berkolaborasi dengan ramen instan tersebut dapat sambutan positif.

WowKeren - Jin BTS akhirnya kesampaian menjadi model untuk ramen instan. Seperti diketahui, pemilik nama Kim Seokjin itu bermimpi menjadi model "Jin Ramen" sejak awal debut.

Pada Selasa (8/11), Ottogi telah mengisyaratkan akan bekerja sama dengan salah satu member BTS. Tak lama berselang, terungkap bahwa Jin telah didapuk menjadi brand ambassador (BA) alias duta "Jin Ramen".

Menurut Ottogi, Jin dipilih menjadi BA karena produk selaras dengan ketulusan Jin soal bermusik. Selain itu, karisma lembut Jin yang menarik merek ramen instan itu bekerja sama dengannya. Menariknya, Jin adalah member BTS pertama yang punya iklan solo.

Sebelumnya, Jin sempat mengungkap di Weverse tentang keinginnya menjadi model "Jin Ramen". Dengan terwujudnya keinginan ini, publik memberikan reaksi beragam. Di tengah sambutan meriah, ARMY yang sudah lama membagikan ulang video berisi momen lawas membicarakan keinginan Jin tersebut.

"Aku akan sangat senang kalau aku mewakili ramen dengan namaku di atasnya. Suatu hari aku akan menjadi model untuk itu," kata Jin. "Aku tidak yakin, tapi itu mimpiku."


Impian Sejak Debut, Jin BTS Kesampaian Jadi BA Ramen Tuai Sambutan Meriah

Source: Twitter

Segera setelah kabar tersebar, ikut merayakan terwujudnya mimpi Jin menjadi model "Jin Ramen". Sebagian besar dari mereka tidak sabar untuk mencicipi kolaborasi "Jin Ramen" dengan member tertua BTS tersebut.

"Aku yakin versi ungu akan terasa enak. 'Jin Ramen', cepat rilis," kata salah satu penggemar. "Aku sudah ngidam 'Jin Ramen'," imbuh penggemar lain.

"Bukankah aneh ini tidak terjadi lebih cepat? Meskpun agak terlambat, aku tetap senang melihatnya terjadi. Aku suka 'Jin Ramen' yang lembut dan aku senang karenanya," ujar yang lain.

Sementara itu, Jin resmi debut solo dan telah menjual 700.754 copy dalam sehari "The Astronaut" dirilis pada 28 Oktober lalu. Pencapaian itu membuatnya didapuk menjadi solois ke-3 dalam sejarah Hanteo yang bisa melampaui angka penjualan 700 copy di hari pertama.

Belum lama ini, Jin sudah mencabut permohonan penundaan wajib militer. Dengan demikian, ia akan segera mendaftar wamil dalam waktu dekat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait