Penampilan Perdana Lee Jae Wook di Teaser Musim 2 'Alchemy of Souls' Bikin Fans Tak Sabar
tvN
TV

Sedangkan musim pertama drama 'Alchemy of Souls' ditayangkan dari 18 Juni hingga 28 Agustus, mencatat rating pemirsa nasional rata-rata tertinggi sebesar 9,3 persen.

WowKeren - Musim kedua dari drama tvN "Alchemy of Souls" tengah bersiap membuat penggemar tak sabar dengan merilis teaser pendek yang menampilkan sosok Lee Jae Wook. Ditulis oleh duo penulis skenario terkenal yang dikenal sebagai Hong Sisters, “Alchemy of Souls” adalah drama roman fantasi berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta.

Drama ini bercerita tentang karakter yang nasibnya menjadi bengkok karena sihir yang menukar jiwa orang. Musim pertama drama "Alchemy of Souls" ditayangkan dari 18 Juni hingga 28 Agustus, mencatat rating pemirsa nasional rata-rata tertinggi sebesar 9,3 persen.


Sedangkan musim kedua “Alchemy of Souls” akan terdiri dari 10 episode, dan pemeran utama wanita sebelumnya Jung So Min yang memerankan Mu Deok tidak akan kembali ke musim kedua. Namun sosok aktris Go Yoon Jung dipastikan akan menjadi pemeran utama wanitanya dengan memerankan karakter Nak Soo.

Dalam teaser yang baru dirilis, Jang Wook (Lee Jae Wook) menyatakan, “Aku seharusnya mati saat itu,” menyoroti kepulangannya yang tak terduga. Mengikuti serangkaian adegan aksi yang dipenuhi dengan pedang berlumuran darah, api yang menyala-nyala, dan sihir yang kuat, seorang wanita misterius berpakaian putih ditampilkan duduk di atas meja. Teaser berakhir saat Lee Jang Wook dengan dingin menyatakan, “Jika kekuatanku berfungsi sebagai pembenaran, tidak ada satu orang pun yang akan meninggalkan tempat ini hidup-hidup.”

"Lihatlah pengiriman baris ini secara detail !! Lee Jae Wook akan menjadi Raja Sageuk yang baru!! Dia tidak pernah ketinggalan di departemen akting mana pun. Kharisma, aura, dan visual ini.. semuanya tepat sasaran!! Boy akan menjadi raja k-drama generasi berikutnya," komentar netter. "Aku belum pernah melihat aktor muda rookie yang hanya pada awal dua puluhan berbakat ini!! Aktor Lee Jae Wook adalah bakat murni!!" ujar yang lain. "Jaewook pantas mendapatkan banyak penghargaan dan kenaikan gaji untuk penampilannya sendiri Ekspresi dan karismanya tepat!!" pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru