Ria Ricis Pernah Beri Hukuman ke Teuku Ryan Gegara Keasyikan Main Hingga Pulang Tengah Malam
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Teuku Ryan ungkapkan kisah kurang menyenangkan saat dapatkan hukuman dari Ria Ricis. Teuku Ryan bahkan sampai tidur di sofa depan gegera pulang lewat tengah malam. Seperti apa kisah lengkapnya?

WowKeren - Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan diketahui belum lama ini menjalani peran barunya sebagai orangtua. Tak lama setelah memutuskan menikah, keduanya dikaruniai buah hati yang cantik dan menggemaskan.

Tak jarang bayi mungil Ricis dan Ryan menjadi sorotan publik. Namun kali ini hal yang curi perhatian bukan lagi mengenai sang putri melainkan kisah dibalik keharmonisan rumah tangga Ricis dan Ryan.

Tak disangka, rupanya Ricis bersikap tegas saat sang suami tak menepati janjinya. Hal ini bermula saat Ryan keasyikan main futsal bersama teman-temannya. Mulanya Ryan seharusnya selesai futsal lebih awal.

Namun rekan-rekannya minta tambahan waktu untuk bermain lagi. Mau tak mau Ryan pun mengikuti permintaan teman-temannya. "Jadi saya harusnya pulang jam segini, tapi ternyata pulangnya telat," cerita Teuku Ryan saat menjadi bintang tamu di di Lapor Pak!


"Awalnya main jam 20.00, harusnya selesai jam 22.00. Tapi karena keasyikan pada minta tambah jam, saya ikut sampai jam 23.00," jelas Teuku Ryan lagi.

Kendati demikian, Ryan pun baru sampai rumah pada pukul 01.00 dini hari. Sesampainya di rumah, Ryan sudah mendapati semua alat tidurnya di sofa. "Walaupun saya tidur di sofa, semua disiapin, bantal kesayangan, bantal kepala, guling," sambung Teuku Ryan lagi.

Keesokan harinya, meski dalam keadaan ngambek namun Ricis tetap menyiapkan keperluan sang suami untuk syuting. Setelah itu barulah Ryan mencoba mengambil hati sang istri dengan mengajaknya jalan-jalan dan makan.

"Saya syuting pagi juga disiapin sama dia, baju, peci, handuk, sabun mandi, semua disiapin," kata Teuku Ryan. "Dia walau marah tetap sayang sama saya."

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru