Maudy Ayunda & Jesse Choi Ternyata Pilih Tunda Momongan, Bongkar Alasannya
Instagram/jessechoi_
Selebriti

Dikira ingin segera menjadi orangtua, Maudy Ayunda dan sang suami, Jesse Choi ternyata sudah sepakat untuk menunda memiliki anak. Maudy pun mengungkap alasan di balik keputusan mereka.

WowKeren - Pasangan muda Maudy Ayunda dan Jesse Choi ternyata sepakat untuk menunda memiliki momongan. Hal itu disampaikan langsung oleh Maudy melalui kanal Youtube pribadinya.

Diungkap Maudy, ia dan sang suami sudah sepakat untuk menunda setahun hingga dua tahun sebelum mereka benar-benar siap menjadi orangtua. Rencana menunda momongan bahkan sudah dibahas dan disepakati keduanya sejak sebelum menikah.

"Gue memang dari awal sebelum menikah itu sudah ada pembahasan 'eh nanti kalo kita nikah, satu dua tahun dulu kita kayak pacaran dulu," kata Maudy.

Maudy pun membeberkan alasan dibalik keputusan mereka menunda momongan. Maudy rupanya masih ingin menikmati masa-masa mudanya. Aktris 27 tahun itu mengklaim masih ada banyak hal dan keinginan yang belum ia lakukan.

"Prinsipnya adalah gue merasa masa-masa muda gue itu sibuk banget, terus gue ngerasa kurang allow diri gue untuk live a life untuk travelling, untuk ngapain yang gue mau," beber Maudy.


Lebih lanjut, Maudy dan Jesse juga masih mempersiapkan mental sebelum menjadi orangtua. Maudy berharap ia dan Jesse kelak dapat menjadi orangtua yang baik bagi anak-anak mereka.

"Supaya nanti pas punya anak, secara mental kita siap, karena harapannya bisa membuat kita jadi orang tua yang lebih baik," papar Maudy.

Karena beberapa pertimbangan tersebut, Maudy dan Jesse sepakat untuk menunda momongan. Menurut Maudy, keputusan itu akan berdampak baik untuk masa depan mereka karena keduanya sudah siap secara mental dan emosional untuk menjadi figur orangtua.

"Jadi, kita memang ada intentionally pengen nunggu dulu, kita obrolin kayaknya akan lebih baik jangka panjangnya kalau kita mentally, emotionally ready," pungkas Maudy.

Diketahui, Maudy dan Jesse resmi menikah pada Mei 2022 lalu. Pernikahan keduanya cukup mengejutkan publik lantaran Maudy tak pernah mengumumkan atau mempublish sang calon suami. Meski begitu, pasangan itu kini kian mesra dan tak lagi sungkan mengumbar kedekatan di hadapan publik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait