Beruntung Dinikahi Satrio Dewandono, Iis Dahlia Ungkap Pesan Manis untuk Suami
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia merasa beruntung bisa membangun rumah tangga dengan sang suami, Satrio Dewandono. Iis Dahlia lantas menyampaikan pesan manis untuk sang suami tercinta.

WowKeren - Iis Dahlia mengaku sangat beruntung menikah dengan sang suami, Satrio Dewandono. Iis Dahlia dan Satrio Dewandono menikah pada 3 November 2001 silam. Iis Dahlia dan suami telah membangun rumah tangga selama 21 tahun.

Saat menjadi bintang tamu di "Pagi Pagi Ambyar", Iis Dahlia ditanya soal perasaannya selama berumah tangga bersama Satrio Dewandono. "Enak banget, enak banget," ungkap Iis Dahlia dalam tayangan yang diunggah pada Selasa (8/11).

Penyanyi berusia 50 tahun ini kemudian mengaku sudah melewati masa-masa penyesuaian bersama sang suami. Setelah 10 tahun lebih membangun rumah tangga, Iis Dahlia dan suami sudah bisa menerima kekurangan masing-masing.

"Jadi kalau awal-awal pernikahan sampai lima tahun geger ya kan? Harus kuat. Jadi ternyata setelah lewatin 10 tahun, 15 tahun, pernikahan tuh lagi masa yang paling enak. Karena apa? Sudah menerima kekurangan," kata Iis Dahlia.

Iis Dahlia pun mengaku begitu beruntung bisa menikah dengan sang suami. Apalagi, sang suami dapat memahami pekerjaannya sebagai artis di dunia hiburan Tanah Air.


"Aku beruntung banget dapat suami si bapake karena sangat mengerti bagaimana gue tumbuh gitu, pekerjaan," ucap Iis Dahlia. "Dia ngerasa bahwa sebelum dia kenal aku pun aku sudah nyanyi, jadi dia enggak mau ngebatasin-ngebatasin. Akhirnya karena dia enggak pernah larang aku yang tahu diri."

Lebih lanjut, Iis Dahlia menyampaikan pesan manis kepada sang suami. Iis Dahlia meminta maaf karena masih banyak kekurangan sebagai istri.

"Pa, terima kasih banyak sudah menemani saya. Sudah menemani, sudah mendidik anak-anak, sudah sangat mengerti bagaimana Mama. Minta maaf sebagai istri mungkin banyak banget kekurangannya," tutur Iis Dahlia.

"Papa mungkin ngerasa bahwa waktu Mama enggak banyak karena Mama lebih banyak waktu di luar untuk bekerja. Tapi di mana pun Mama berada, hati dan cinta Mama untuk Papa," pungkas Iis Dahlia sambil tersenyum.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait