Kiky Saputri Disebut Sebagai Queen of Roasting, Kena Mental Kala Di-Roasting Balik
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Selama ini, Kiky Saputri kerap meroasting sejumlah pihak, bahkan pejabat hingga menteri. Namun kini giliran Kiky lah yang diroasting oleh teman komikanya.

WowKeren - Komika Kiky Saputri selama ini dikenal sebagai sosok yang kerap meroasting para pejabat dengan berani. Tak cuma itu, Kiky bahkan disebut sebagai Queen of Roasting lantaran kerap meroasting orang-orang besar.

Namun kali ini, giliran Kiky yang diroasting oleh teman sesama komikanya yakni Fatih Andhika. Saat diroasting Fatih, publik menyebut Kiky kena mental.

"Kiky Saputri, Queen of Roasting, lo ini termasuk komika yang pemberani Ki, karena lo itu berani roasting pejabat bahkan menteri," ujar Fatih dalam unggahannya di Instagram pribadi, @fatihandhika, Kamis (10/11). "Tapi itu dulu, sebelum jadi artis, sekarang udah jarang ya Ki ya, enggak nyangka ya, karir lo makin naik, bikin nyali lo jadi turun."

Roasting Fatih itu langsung disambut dengan tawa dari keduanya. "Takut dihujat," celetuk Kiky sembari tertawa. Terlebih belum lama ini, Kiky juga dihujat oleh netizen gara-gara meoasting artis.


"Sudah bagus-bagus roasting pejabat, malah roasting artis, akhirnya kebanting juga kan lo, mental lo," lanjut Fatih.

Lebih lanjut, Fatih mengaku senang melihat Kiky yang sekarang sudah sibuk syuting. Namun hal ini rupanya merupakan bentuk materi roasting selanjutnya yang akan dibawakan Fatih.

"Denger-denger, lo itu sampai ngekos di deket lokasi syuting ya?" tanya Fatih yang kemudian diiyakan oleh Kiky. "Padahal rumah lo deket ya Ki. Sebenarnya tuh tujuan lo ngekos untuk deket dengan tempat kerja atau dekat dengan maksiat?" lanjut Fatih kembali diikuti tawanya dan Kiky.

Fatih kemudian menyebut kosan Kiky bebas, begitu juga dengan pergaulannya. Hal ini lantaran Kiky suka mencium artis cowo yang tampan. Adapun artis ganteng yang pernah diciumnya adalah Iqbaal Ramadhan, Ariel NOAH, hingga Jefri Nichol.

Lalu Fatih kembali meroasting Kiky dengan mempertanyakan itu bibir atau minimarket yang ada di mana-di mana. Kendati begitu, Fatih kembali mengatakan bahwa ia senang melihat Kiky saat ini semakin sukses, bahkan sudah bisa membeli rumah baru.

Selain itu, Kiky juga kerap berbelanja dan foto-foto dengan background toko bermerek. Namun Fatih menyebut ada satu logo yang tidak pernah dilihatnya yakni logo Standupindo. Penutup roasting itu disambut dengan gelak tawa yang pecah dari keduanya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait